Rapper Travis Scott Bikin Konser Sekaligus Event Berhadiah di Dalam Gim Fortnite

Rapper Travis Scott Bikin Konser Sekaligus Event Berhadiah di Dalam Gim Fortnite

Ketika sejumlah penyanyi memanfaatkan platform sosial media untuk melakukan konser live streaming selama pandemi corona ini, rapper Travis Scott mengambil pendekatan yang berbeda untuk konser virtual. 

Travis akan melakukan tur di dalam gim online sandbox battle royale Fortnite. Epic telah mengungkapkan bahwa bintang rap ini akan meluncurkan event yang bertajuk "Astronomi" dalam game yang mencakup pertunjukan dan hadiah dari dalam game.

Travis Scott adakan konser dari dalam gim Fortnite (forbes.com)

Kalian akan menjumpai lima konser "dunia lain" yang terinspirasi oleh karya Cactus Jack, dengan yang pertama akan tiba di Amerika pada tanggal 23 April pukul 19:00 waktu pesisir Timur. 

Gamer Eropa dan Timur Tengah dapat melihat pertunjukan pada 24 April pukul 10 pagi Timur (4PM CET), sementara trio pertunjukan akan berlangsung pada 25 April untuk Asia dan Oceania (12AM ET), Eropa dan Timur Tengah (11AM ET) dan Benua Amerika (6PM ET).

Sedangakan untuk item Travis Scott dalam game, kalian tidak perlu menunggu terlalu lama. Pada tanggal 21 April kemaren kalian seharusnya sudah memiliki akses ke pakaian, emotes, dan barang bertema Scott lainnya di toko dan dapatkan melalui Tantangan Astronomi. 

Jika kalian menonton salah satu konser in-game tersebut, kalian bisa mendapatkan glider bertema Astroworld gratis serta dua loading screen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"