Raisa Sampaikan Bela Sungkawanya untuk Pak Topo ...

Raisa Sampaikan Bela Sungkawanya untuk Pak Topo ...

Penyanyi Raisa turut sampaikan bela sungkawanya untuk Pak Topo yang baru saja berpulang.

Penyanyi Raisa Andriana turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. 

Ucapan duka cita tersebut disampaikan oleh istri Hamish Daud lewat media sosial.

Momen Raisa bertemu dengan Pak Topo (Twitter @AmannUcup)

Pelantun "Mantan Terindah" ini, seperti dikutip dari Liputan6.com, mengungkapkan rasa kehilangannya di akun Twitter-nya. Raisa pun turut mendoakan mendiang Sutopo Purwo Nugroho dalam cuitannya itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," cuit Raisa di Twitter pada Minggu (7/7/2019).

Raisa saat menyanyikan sebuah lagu untuk Pak Topo (Twitter @alineadotid)

Setelah ucapan duka itu disampaikan, netizen beramai-ramai mengenang momen kebersamaan Raisa dengan Sutopo. Semasa hidupnya, Sutopo sendiri mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Raisa.

Nggak sampe di situ aja gengs, banyak juga lho netizen Tanah Air yang mengenang momen ketika Raisa melakukan video call dengan Pak Topo.

(Twitter @Sutopo_PN)

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China. Dia meninggal di usia 49 tahun setelah sempat berjuang melawan kanker paru-paru.

Sutopo didiagnosis kanker paru-paru stadium 4B meski dirinya selalu menjalankan gaya hidup sehat. Di balik itu, Sutopo tetap menjalankan tugas-tugasnya, terutama tentang kebencanaan.

Selamat jalan, Pak Topo (news.detik.com)

Pak Topo juga dikenang sebagai sosok yang bersahabat dengan awak media. Selamat jalan, Pak Topo.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"