Raisa Persembahkan Lagu Jangan Cepat Berlalu Untuk Semua Ibu, Gini Liriknya Yang Penuh Makna

Raisa Persembahkan Lagu Jangan Cepat Berlalu Untuk Semua Ibu, Gini Liriknya Yang Penuh Makna

Raisa merilis music video terbaru dari lagu Jangan Cepat Berlalu tepat di momen Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Ini merupakan kali pertama Raisa menulis lagu tentang hubungan dengan putrinya, Zalina.

Dalam musik videonya ini, Raisa ingin menggambarkan bagaimana berharganya waktu, yang sedari dulu dianggap abstrak. Tapi kini, waktu memiliki perwakilan wujud nyata yaitu anak, yang mana anak sepanjang perjalanan akan tumbuh besar.

"Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina," ujar Raisa dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Kebersamaan Raisa Dengan Putrinya, Zalina (Instagram)

Music video tersebut bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat, mulai dari sosok ibu melahirkan anaknya. Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu

Di akhir video terdapat real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya bersama Hamish Daud. Raisa tampak bercengkrama dengan sang buah hati. Selain itu, ada pula potongan suara Zalina berbicara ke Raisa.

Melalui perilisan ini, Raisa ingin mengapresiasi peran semua ibu dengan merilis sebuah video. Dia ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak. Lantas seperti apa lirik lagu Jangan Cepat Berlalu itu? Scroll ya!

Lirik Lagu Jangan Cepat Berlalu - Raisa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"