MAMA 2018 hari kedua baru saja kelar diselenggarakan di Saitama, Jepang. BTS raih penghargaan untuk kategori Worldwide Icon of the Year.

MNet Asian Music Awards (MAMA) 2018 hari kedua baru saja digelar di Jepang, Rabu (12/12/2018) kemarin. Acara ini dihadiri bintang-bintang populer dari Asia, terutama dari Korea Selatan sendiri.

BTS di MAMA 2018 Jepang (Instagram @mnet_mama)

Gelaran MAMA 2018 pada hari kedua ini menampilkan penghargaan yang diberikan kepada artis-artis dan musisi pilihan pemirsa.

Dalam penyelenggaraan MAMA 2018 ini, para pemirsa di seluruh dunia diminta untuk mendukung idolanya dengan mengunggah tagar acara ini berikut nama sang artis melalui media sosial Twitter.

BTS raih penghargaan di MAMA 2018 Jepang (Instagram @mnet_mama)

Alhasil, seperti dilansir Liputan6.com, sejumlah tagar mulai dari MAMA 2018, BTS, Wanna One, hingga GOT7 melejit sebagai trending topic dunia. Dan kalian tau pemenangnya siapa?

Ya siapa lagi kalo bukan BTS! Sampe sekarang, masih belum ada tuh musisi atau artis yang bisa nandingin popularitas grup K-Pop Bangtan Boys ini secara global.

BTS (Instagram @bts.bighitofficial)

Para member BTS pun naik ke panggung dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang disebut 'Army'. Dalam sambutannya, RapMonster menganalogikan para penggemar BTS seperti program dalam sistem operasi Windows yang memungkinkan mereka untuk terus bekerja keras.

"Saya mendedikasikan penghargaan Worldwide Icon of the Year ini kepada kalian. Terima kasih," tutur RM.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations