Pasangan Pengantin Viral Karena Undang Chris Martin Di Pernikahannya, The Real Crazy Rich Asia

Pasangan Pengantin Viral Karena Undang Chris Martin Di Pernikahannya, The Real Crazy Rich Asia

Masyarakat Indonesia belakangan dihebohkan dengan pesta pernikahan megah dari Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Di mana, pesta tersebut diduga menghabiskan biaya fantastis sebesar Rp75 miliar.

Selain dekorasi dengan bunga asli, Ryan dan Gwen juga mengundang jajaran bintang tamu terkenal. Tidak hanya dari Indonesia tapi juga penyanyi Internasional seperti Brian McFadden eks personil Westlife hingga Keith Duffy personil Boyzone.

Rupanya jauh sebelum pesta pernikahan Crazy Rich Surabaya itu, pernah ada pernikahan spektakuler lain yang belakangan kembali jadi pembicaraan karena berhasil mendatangkan vokalis Coldplay, Chris Martin sebagai bintang tamu.

Sosok pengantin itu adalah Kent Ho dan Emily Lam. Kabar ini terungkap dari konten video TikTok yang diunggah Grafis Desainer, Tandy. Dia bilang, saat kebanyakan orang di dunia rela war tiket Coldplay, Ho dan Lam justru mendatangkan Chris Martin secara langsung.

Pernikahan Kent Ho dan Emily Lam Yang Viral Lagi (TikTok)

Menurut Tandy, Kent Ho dan Emily Lam yang merupakan kliennya, termasuk pasangan pengantin yang beruntung. Sebab sebelumnya, Chris Martin tidak pernah mau menerima undangan untuk menyanyi di pesta pernikahan.

"About my client Kent & Emily. Di saat orang war untuk tiket Coldplay, clientku malah menerbangkan dia ke France untuk nyanyi di wedding mereka," tulis Tandy melalui akunnya @wentandy sebagai keterangan unggahannya.

"Clientku menjadi couple pertama di dunia di mana Chris Martin menjadi wedding singer di acara mereka, sebelumnya Chris Martin ogah tampil di acara wedding apapun. So cool!" sambungnya dalam postingannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"