Pamungkas Akhirnya Bicara Soal Dituding Pakai Narkoba Hingga Mabuk Saat Aksi Panggungnya Tuai Hujatan

Pamungkas Akhirnya Bicara Soal Dituding Pakai Narkoba Hingga Mabuk Saat Aksi Panggungnya Tuai Hujatan

Penyanyi Pamungkas baru saja mendapatkan sorotan dan kontroversi karena aksi panggungnya yang menggesekkan ponsel penonton di celana tepat di bagian alat kelaminnya. Pamungkas pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat video di Instagram Story @pamunqkas. Pelantun lagu “To The Bone” ini buka-bukaan dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Aksi viralnya memang sudah cukup lama dan Pamungkas sengaja berdiam diri dan tidak memberikan pernyataan apapun. Selama proses diamnya, ia mencoba mengumpulkan informasi hingga menimbang-nimbang perlukah dirinya memberikan klarifikasi atau tidak terkait kejadian itu.

Pamungkas menyayangkan aksi panggungnya dikaitkan dengan hal-hal negatif.Menurutnya video yang beredar di sosial media adalah potongan video yang tidak utuh dan ada pihak-pihak yang diduga sengaja untuk memanas-manasi hingga banyak orang kecewa dengan Pamungkas. “Itu sebuah fans service, layaknya setelah manggung ada yang minta foto,” kata Pamungkas.

Pamungkas Akhirnya Bicara Soal Dituding Pakai Narkoba Hingga Mabuk Saat Aksi Panggungnya Tuai Hujatan (Suara.com)

Pamungkas mengatakan bahwa apa yang dia lakukan bukan memperagakan sebuah aktivitas seksual. Apa yang ia lakukan juga di atas panggung tidak di parkiran atau belakang panggung. Apa yang ia lakukan tidak seberapa dibandingkan musisi lain yang suka minum alkohol di atas panggung hingga mengundang wanita cantik ke panggung.

Makanya ketika Pamungkas dituding dirinya mabuk hingga diduga pakai narkoba, Pamungkas kecewa dengan tudingan tersebut. “Silahkan dicek apakah saya pernah minta Alkohol atau tidak? Apalagi dibilang pakai narkoba. Saya tidak pernah menyentuh narkoba, kerjaan saya beli gitar, renovasi studio, jadi uangnya lebih baik dipakai untuk perkembangan karir saya,” tegasnya.

Pamungkas sepertinya lega sudah memberikan klarifikasi. Ia sebenarnya mempersilahkan semua orang untuk beropini apapun tentang dirinya, namun kejadian itu membuat orang dekatnya ada yang sakit hingga masuk rumah sakit karena memikirkan komentar warganet tentang aksi Pamungkas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"