Padi Reborn Tunjukan Teaser Single Terbaru

Padi Reborn Tunjukan Teaser Single Terbaru

Grup band legendaris Padi yang kini berubah nama menjadi Padi Reborn akan kembali merilis single terbaru. Single tersebut juga akan mendapat video klip untuk promosi ke masyarakat.

Berita ini didapatkan dari unggahan akun Instagram resmi band dengan nama @padiband. Hanya saja kalian tidak akan mendapatkan sedikit bocoran terkait seperti apa video klip ini nantinya akan dibuat.

Single terbaru Padi Reborn (Instagram @padireborn)

Padi hanya mempertontonkan kembali video klip lagu-lagu lawas mereka sembari menunjukan evolusi video klip tersebut.

"Halo Sobats! Mana dari kalian yang sudah menanti karya terbaru kami?," tulis @padiband.

"Sebelumnya kita bernostalgia dulu yuk dengan evolusi video klip Padi. Dari video-video ini mana favorit kamu? #padireborn #kaumalaikatku," ujar mereka untuk ketiga postingan tersebut.

Nah dari caption tadi juga terlihat sebuah tagar yang terbaca 'kau malaikatku'. Spekulasinya, tagar ini adalah judul single yang akan Fadly, Piyu, Ridra, Ari, dan Yoyo rilis nanti.

Single terbaru Padi Reborn (Instagram @padiband)

Ketiga postingan ini juga berupa potongan gambar yang tak komplit. Kemungkinan jika sudah penuh, gambar tersebut akan menjadi artworks untuk single yang akan dirilis.

Sayang tidak ada informasi terkait kapan single ini akan dirilis. Atau apakah single tersebut juga akan diikuti album penuh atau sekedar EP. 

Yang jelas banyak fans sudah sangat menunggu karya terbaru mereka. Apalagi jika kembali dalam format Padi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"