Oh Ternyata, Sederet Penyanyi Ini Ternyata Nggak Bisa Main Alat Musik

Oh Ternyata, Sederet  Penyanyi Ini Ternyata Nggak Bisa Main Alat Musik

Biasanya seorang penyanyi  minimal bisa memainkan satu alat musik  seperti gitar atau piano. Karena biasanya dengan bantuan alat musik mereka menciptakan lirik dan aransemen dalam proses produksi sebuah lagu.

Tapi ternyata ada beberapa penyanyi terkenal di Indonesia dan dunia yang terang-terangan mereka mengaku tak memiliki kemampuan untuk bermain alat musik. Lalu bagaimana cara mereka mencitakan lagu?

Bisa jadi mereka hanya cerdas dalam membuat lirik lagu namun akhirnya meminta bantuan kepada orang lain dalam merancang aransemen untuk musik lagu tersebut. Berikut penyanyiy yang tidak bisa bermain alat musik.

1.Tulus

Tulus merupakan salah satu solois pria yang cukup populer di Indonesia. Sejak muncul pertama kali, Tulus memberikan warna baru dalam musik Indonesia. Meskipun pernah mencoba les gitar dan piano, namun Tulus memang tidak berbakat memainkan alat musik. Meski begitu kita akan terbius dengan lirik lagu yang dinyayikan lewat suara indah Tulus.

Oh Ternyata, Sederet Penyanyi Ini Ternyata Nggak Bisa Main Alat Musik (CNN Indonesia)

2. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw adalah penyanyi dan vokalis band Potret. Tak usah meragukan kepintaran Melly sebagai pencipta lagu dan produser. Banyak musisi yang sukses setelah bekerja sama dengan Melly. Melly beruntung punya suami Anto Hoed, musisi jenius yang bisa mengintrepretasikan musik yang diinginkan Melly. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"