Nyamar Jadi Pengamen! Green Day Malah 'Sulap' Stasiun Kereta Bawah Tanah Jadi Konser Dadakan

Nyamar Jadi Pengamen! Green Day Malah 'Sulap' Stasiun Kereta Bawah Tanah Jadi Konser Dadakan

Green Day mendadak jadi perbincangan setelah menggelar ‘konser’ dadakan di depan umum. Band punk rock asal California, Amerika Serikat itu bernyanyi di stasiun kereta bawah tanah Rockefeller Center di New York pada Selasa malam, 16 Januari waktu setempat.

Di media sosial, berseliweran video-video yang memperlihatkan saat Green Day beraksi di stasiun kereta bawah tanah. Dikutip dari Billboard, rupanya momen ini merupakan bagian dari acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon

Awalnya, Jimmy mengajak band yang beranggotakan Billie Joe Amatrong, Mike Dirnt dan Tre Cool itu bergaya bak pengamen namun dengan menyamar. Personel Green Day pun menutupi diri mereka dengan mengenakan rambut palsu, kumis, serta jenggot.

Green Day Tampil Di Stasiun Kereta Bawah Tanah New York (Berbagai Sumber)

Para pengguna kereta bawah tanah pun datang menghampiri mereka tanpa tau bahwa yang bernyanyi adalah band terkenal. Perlahan Billie serta teman-temannya langsung melepaskan ‘kamuflase’ mereka. Para warga pun dibuat sangat terkejutnya.

Mereka pun langsung bernyanyi bersama Green Day dengan lantangnya. Stasiun kereta bawah tanah pun langsung riuh dengan nyanyian mereka. Green Day menyanyikan lagu dari single Dookie tahun 1994 'Basket Case' serta single Saviors 'Look Ma, No Brains!' dan 'Dilemma'.

Selain itu, mereka juga membawakan cover dari KISS 'Rock and Roll All Nite' dan tentu saja 'American Idiot'. Rupanya kehadiran Green Day di sana sekaligus untuk mempromosikan album studio ke-14 mereka yang bertajuk Saviors.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"