Mustafa Vokalis Debu Mengaku Sudah Lama Mempelajari Musik Religi

Mustafa Vokalis Debu Mengaku Sudah Lama Mempelajari Musik Religi

Mustafa vokalis Debu yang memiliki nama asli Kumayl Mustafa Daood ini menceritakan tentang kisah hidupnya. Tentang dirinya hingga bagaimana dia mengenal musik religi yang menjadi karirnya saat ini. 

Dilansir dari detik.com, diketahui jika Mustafa sudah diajarkan menyanyi sejak kecil. Karena Mustafa merupakan orang aliran tarekat, dimana salah satu kegiatan mereka adalah bernyanyi. Mustafa yang lahir di Amerika Serikat ini memutuskan untuk pindah ke Indonesia pada tahun 1999. 

mustafa (cdn.timesmedia.co.id)

Mustafa mengaku dia disambut bahagia oleh masyarakat Indonesia yang membuatnya yakin untuk berkecimpung di dunia musik religi Indonesia. 

“Kalau kita kan orang tarekat, kalau itu pasti berkeluarga ya nyanyi-nyanyi ya itu. Jadi pas giliran sampai sini ternyata disambut bahagia sama masyarakat luas, jadi mulai dari situ,” ungkap Mustafa dikutip dari wawancaranya bersama detik.com. 

“Tapi kalau di kita setelah disambut masyarakat luas, baru kita harus mulai rekaman dengan secara profesional. Kalau dulu berkeluarga-keluarga saja gitu,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"