Move On Dari Kabar Duka, Taeyeon Siap Rilis Singel "Happy" yang Sempat Tertunda

Move On Dari Kabar Duka, Taeyeon Siap Rilis Singel "Happy" yang Sempat Tertunda

SNSD memang sedang vakum dan membebaskan member mereka untuk berkreasi secara mandiri dalam belantika K-pop. Seperti yang dilakukan Taeyeon ketika ia ingin merilis singgel pribadi terbaru berjudul "Happy". 

Namun sayang, lagu yang seharusnya dirilis pada tanggal 9 Maret 2020 yang lalu itu terpaksa harus ditunda kemunculannya. Hal ini lantaran ada kabar duka dari keluarga Taeyeon. Yakni sang ayah harus berpulang bertepatan pada tanggal tersebut.

Taeyeon siap untuk rilis singel berjudul "Happy" (indofankor.blogspot.com)

Kabar itu datang pada pagi hari, sehingga semua persiapan untuk rilis terpaksa harus dibatalkan. "Kami memberitahukan pada kalian bahwa rilis singel baru Taeyeon 'Happy' dan video musiknya yang dijadwalkan hari ini akan ditunda," kata SM Entertainment kala itu.

Taeyeon tentu merasa lebih sedih lagi karena tanggal 9 Maret sendiri adalah tanggal ulang tahunnya yang ke 31. Entah bagaimana perasaanya ketika mendengar kabar duka di hari yang seharusnya menjadi double kebahagiaan itu.

Tetapi sekarang Taeyeon harus bisa melepaskan ingatan sedih tersebut. Melalui agen sang artis, SM Entertainment mengkonfirmasikan bahwa singel "Happy" tadi telah mendapatkan tanggal rilis kembali yakni 4 Mei 2020 mendatang.

Taeyeon siap untuk rilis singel berjudul "Happy" (revistakoreain.com)

Judul lagu tersebut seperti ingin mengesankan bahwa apapun yang terjadi pada hidup, Taeyeon atau kita harus tetap menjalankannya dengan senang. Ditambah lagi dengan aransemen musik solo Taeyeon yang bergenre RnB, modern, dan pop.

Sebelum singel ini, leader girlband SNSD juga sempat merilis ulang album penuh keduanya, 'Purpose' pada Januari silam. Saat itu, album repackaged tersebut bahkan sempat menduduki chart iTunes di berbagai negara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"