Merangkul Cewek, Jungkook BTS Beneran Punya Pacar Nih?

Merangkul Cewek, Jungkook BTS Beneran Punya Pacar Nih?

Merangkul seorang cewek, Jungkook BTS beneran punya pacar nih? Fotonya udah beredar tuh~

Kalian pasti tau lah kalo para member boyband dan girlband K-Pop sebenernya jarang terkena gosip pacaran. Tapi kali ini, ada satu yang terpapar gosip nih, siapa dia?

Gosip itu muncul secara tiba-tiba dan menunjuk ke arah Jungkook, member BTS. Gosip itu muncul setelah beredar sebuah screenshot dari rekaman CCTV yang menunjukkan pemuda mirip Jungkook. Pemuda itu juga tampak merangkul seorang cewek.

Itu Jungkook BTS bukan sih? (allkpop.com)

Sejumlah netizen pun percaya bahwa screenshot yang beredar itu bukanlah Jungkook BTS. Banyak yang bilang kalo itu adalah rapper Hash Wan.

Mengetahui hal itu, rapper Hash Wan langsung memberi klarifikasi. Wan mendapat direct message, dan doi membantah kalo itu adalah dirinya.

"Itu bukan saya. Banyak orang bertanya soal itu," jelas Wan lewat media sosial, seperti dikutip dari Kompas.com.

Pernyataan Wan itu dikuatkan dengan sebuah foto baru yang menunjukkan kalo itu adalah Jongkook BTS. Sementara cewek yang ada dalam screenshot-an itu adalah Lee Mi-joo. Mereka tertangkap CCTV sedang menikmati momen minum bersama.

Jungkook potongannya sih begitu ... (trendsmap.com)

Beberapa ARMY pun berusaha membantah kabar itu. Para ARMY menyatakan bahwa Mi-joo udah menikah. Sementara beberapa ARMY lainnya membantah pula kalo Mi-joo udah nikah. Duh~

Lebih jauh, ternyata ada lho seorang ARMY yang mengirimkan direct message ke temannya Mi-joo. ARMY itu pengin mendapat klarifikasi soal itu. Teman Mi-joo pun menjawab bahwa Lee Mi-joo belum menikah tapi punya pacar.

Kata teman Mi-joo, pacar Mi-joo pun bukan Jungkook.

Kalo dilihat lagi, Jungkook dan Mi-joo nggak lagi berduaan doang kok di situ. Ada cowok lain di foto itu. Tapi identitasnya tidak diketahui.

Lee Mi-joo yang ini maksudnya? (pinterest.com)

Meski akhirnya jadi heboh, banyak ARMY yang mendukung Jungkook untuk punya pacar. Kata para ARMY, pacaran di usia Jungkook yang baru 22 tahun adalah wajar. 

"Tunggu, Jungkook mungkin punya pacar. Jika benar, seharusnya kita ikut senang karena pemuda 22 tahun berhak punya pacar," tulis akun @thiccsicheng.

Para ARMY juga berharap agar ARMY lainnya mendukung Jungkook dan tidak menyerang Mi-joo.

Ya, kita tunggu aja kabar selanjutnya deh~ (malaymail.com)

"Tidak masalah jika gadis itu pacar Jungkook atau bukan. Saya tidak ingin melihat ARMY yang cemburu. Jangan bersikap seolah kalian memiliki Jungkook," tulis akun @TAESLOVE.

Di samping itu, para ARMY juga masih menunggu keterangan resmi dari Big Hit Entertainment. Menurut kalian gimana nih gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"