Menutup Sebuah Era, Danilla Riyadi Sajikan Hadiah Spesial Lewat Pentas Kemilau Pop Seblay

Menutup Sebuah Era, Danilla Riyadi Sajikan Hadiah Spesial Lewat Pentas Kemilau Pop Seblay

Danilla Riyadi sukses menggelar acara bertajuk Pentas Kemilau Pop Seblay di Taman Literasi Martha Tiahahu, Jakarta Selatan pada 16 September 2023. Pentas ini menandakan berakhirnya era Pop Seblay yang merupakan album ketiga yang dirilis Februari 2022 lalu.

Pementasan ini menjadi selebrasi dari album Danilla paling riang sepanjang karier musiknya yang sudah berjalan satu dekade. Musisi 33 tahun itu mengaku acara ini juga dibuat untuk tim suksesnya yang selalu mendukungnya baik di atas panggung maupun di luar.

"Album Pop Seblay ini dibuat untuk Tim Kesuksesan Danilla, karena tanpa mereka aku cuma boneka pasar yang suka omong jorok," ujar Danilla. "Jadi album ini spesial aku buat untuk anak-anak dan ini tentang mereka, maka harus aku tutup dengan cara begini," sambungnya.

Danilla Gelar Pentas Kemilau Pop Seblay (Istimewa)

Sementara itu, Lafa Pratomo, mitra bermusik Danilla sekaligus produser Pop Seblay, menambahkan, "Pop Seblay itu adalah album paling guyub yang pernah kami kerjakan. Pentas Kemilau Pop Seblay ini untuk mengabadikan albumnya dengan pentas sekalian mengingatkan lagi teman-teman di luar sana kalau tahun lalu pernah ada album ini."

Khusus dalam Pentas Kemilau Pop Seblay, Danilla membawakan 12 lagu dari album Pop Seblay namun dengan aransemen baru, termasuk untuk lagu 'KIW', yang memenangkan piala untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik di AMI Awards 2022.

"Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi enggak spesial. Jadi kami mendandani lagi anak kami ini kayak dia mau ulang tahun dan dibelikan baju yang baru," lanjut penyanyi bernama asli Danilla Jelita Poetri Riyadi tersebut.

Sebagai bonus, Danilla juga sempat membawakan beberapa lagu dari album-album sebelumnya. Pentas Kemilau Pop Seblay ini juga menghadirkan dua bintang tamu spesial yang memeriahkan acara yakni Teddy Adhitya dan Pamungkas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"