7 Musisi Wanita Tanah Air yang Punya Suara Indah dan Jago Main Alat Musik, Penampilannya Selalu Bikin Klepek-Klepek

7 Musisi Wanita Tanah Air yang Punya Suara Indah dan Jago Main Alat Musik, Penampilannya Selalu Bikin Klepek-Klepek

Musisi muda tanah air kini punya bakat luar biasa dan karya yang patut diperhitungkan. Banyak dari mereka bahkan pandai bermain instrumen sekaligus bernyanyi dengan suara merdu. 

Tak hanya para musisi pria yang kini merajai dunia musik Indonesia dengan bakat dan karya mereka. Sebab banyak juga musisi-musisi wanita yang masih muda dan bakat luar biasa. Mereka seolah adalah paket komplit karena punya wajah cantik, suara yang indah, dan kemampuan bermain instrumen yang mumpuni. 

Siapa saja musisi wanita tanah air yang selalu bisa bikin klepek-klepek ketika di atas panggung? Kita lihat daftarnya di bawah ini!

1. Sherina Munaf

Postingan Sherina di Instagram soal persiapan film "Petualangan Sherina 2"

Musisi yang sedari kecil sudah jadi artis dan penyanyi cilik ini tak diragukan lagi kebolehan dan karya-karyanya. Sherina kini bahkan sedang sibuk mempersiapkan soundtrack sekaligus turut bermain dalam film "Petualangan Sherina 2" garapan Riri Riza dan Mira Lesmana.

2. Sheryl Sheinafia

Gadis kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini punya segudang bakat. Gak hanya nyanyi dan jago main gitar. Sheril juga punya jejak karier sebagai seorang model dan pembawa acara. Pkaet komplit banget sih ini!

3. Yura Yunita

Musisi yang memiliki nama asli Yunita Rachman ini mulai berkarir di bawah arahan Glenn Fredly di tahun 2014. Namanya mencuat setelah ia meluncurkan single pertama bertajuk "Balada Sirkus" di bulan April 2014, dan single kedua berjudul "Cinta dan Rahasia" di bulan November 2014.

4. Danilla Riyadi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"