Lirik Lagu Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat - Ecko Show feat. Intan Lembata Yang Viral, Ternyata Ini Makna Dan Judul Aslinya

Lirik Lagu Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat - Ecko Show feat. Intan Lembata Yang Viral, Ternyata Ini Makna Dan Judul Aslinya

Mungkin ada dari kamu yang masih ingat dengan Intan Lembata. Konten kreator ini sebelumnya viral sebagai pencetus lagu Rehan. Kini, Intan kembali mencuri perhatian berkat lagu dengan lirik Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat yang viral di TikTok. Ternyata, lirik tersebut merupakan penggalan dari lagu berjudul Kini Ecko Pergi Meninggalkanku. 

Dalam lagu yang dirilis pada Oktober 2022 itu, Intan Lembata diajak rapper Ecko Show untuk berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut. Tanpa disangka, lagu Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat itu sukses digandrungi pengguna media sosial. 

Hal ini dibuktikan dalam waktu satu bulan setelah dirilis, video musiknya yang dibagikan di YouTube ECKO SHOW sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. Lirik lagunya yang easy listening membuat banyak pengguna TikTok memakai lagu tersebut untuk konten video mereka dengan menunjukkan gaya yang manja. 

Adapun makna dari lagu Kini Ecko Pergi Meninggalkanku itu menggambarkan tentang seorang wanita yang begitu mencintai kekasihnya dan tidak mau kehilangan pujaan hatinya. Lalu seperti apa lagu Ih Abang Jahat Aku Tuh Cinta Berat yang dinyanyikan Ecko Show dan Intan Lembata itu? Scroll yuk!

Lirik Lagu Kini Ecko Pergi Meninggalkanku – Ecko Show feat. Intan Lembata

Cover Lagu Ecko Show dan Intan Lembata (YouTube)



Kini Ecko pergi
Meninggalkanku
Setelah Reyhan pergi
Ecko pun ikut pergi (yaah)

Eh buset gue kaget
Jantung gue hampir korslet
Ampe jatuh HP gue lecet
Lima juta nego tipis dapet
Lah kok abang malah jualan
Masih mending gue jualan
Daripada kita tawuran
Sana kau balik ke panti asuhan

Ih abang jahat, aku tuh cinta berat
Sini dong dekat-dekat, ku pegang erat-erat

Lo pikir gue balon
Main gendong macam gelon
Cowok mahal anti diskon
Jangan tawar leave me alone

Wahai intan, kamu sekarang bintang
Cinta gak boleh instan
Jangan jadi mainan
Mending kita jadi rekan
Gue tambah kasih ceban
Plis jangan nambahin beban
Sana balik sama Reyhan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"