Lepas Image ABG, Agatha Chelsea Tunjukkan Sisi Dewasa Lewat Lagu Takdir Beda

Lepas Image ABG, Agatha Chelsea Tunjukkan Sisi Dewasa Lewat Lagu Takdir Beda

Di tengah kesibukannya menimba ilmu di Australia, Agatha Chelsea  menyempatkan waktunya untuk meluncurkan karya terbaru. Diketahui, gadis yang lekat dengan image ABG ini sempat memutuskan vakum karena harus melanjutkan pendidikannya. Tapi kini, Agatha Chelsea kembali ke dunia hiburan dengan merilis lagu Takdir Beda.

Dalam single ini, Agatha Chelsea tampil sangat berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. Tidak hanya dari penampilan saja, tapi juga teknik bernyanyi dan pemilihan lagu Chelsea kali ini terasa lebih matang dan dewasa. Terlebih, usia mantan finalis Idola Cilik 2012 ini yang sudah menginjak 20 tahun membuat pemikirannya yang sudah lebih luas dan panjang.

Lagu Takdir Beda ini sendiri menceritakan tentang perpisahan yang terjadi diantara pasangan. Salah satu dari mereka harus merelakan walaupun masih sangat mencinta. Sehingga, dia akan terus menunggu walaupun nanti bertemu di takdir yang berbeda.

Foto: ARTWORK – TAKDIR BEDA (Hits Records)

“Iya, di lagu ini memang aku bisa dibilang agak dewasa dan lepas dari image ku selama ini yang kaya ABG, kalau sekarang kan aku sudah mulai berubah nih jadi wanita yg lebih dewasa. Dan ini juga berkat A&R aku yg memang mendorong aku utk bawain lagu ini. Dia yang yakinin aku kalau aku pasti bisa” ujar Agatha Chelsea dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Penyanyi yang sudah membangun kariernya sejak usia 10 tahun ini mengaku sangat senang dan enjoy dengan perubahan yang terjadi. Jika ibaratkan, Agatha Chelsea seperti memasuki dunia baru yang belum pernah dijajakinya sebelumnya. Proses pembuatan single ini ternyata sudah berlangsung cukup lama.

Raymond, sang pencipta lagu sebenarnya sudah memberikan sample lagu ini bahkan sejak Agatha Chelsea masih tinggal di Australia. Namun saat itu, Chelsea belum punya keberanian untuk membawakan lagu ini. Tapi setelah diyakinkan kembali, Agatha Chelsea akhirnya mantap dan memulai proses pengerjaan single ini sejak Oktober 2021.

Bagian yang paling disukai dan menjadi favorit Chelsea di lagu ini adalah bagian aransemen. Tidak hanya itu, Agatha Chelsea juga sangat menyukai music video-nya karena dibuat seperti film look. Pasalnya, hal ini merupakan impian Chelsea sejak lama ingin mempunyai MV dengan film look.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"