LENGKAP! Ini Rundown Konser Super Junior Super Show 9: Road in Jakarta

LENGKAP! Ini Rundown Konser Super Junior Super Show 9: Road in Jakarta

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior bakal gelar konser di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada 17 September 2022 mendatang. Konser tersebut tentu sudah dinantikan ELF di Indonesia, karena sudah lama idola mereka tak konser di tanah air.

Setelah Korea selesai hadapi krisis COVID-19, dunia musik di Korea mulai menggeliat.Super Junior dan banyak musisi Korea mulai berbenah dan konser di dalam dan luar negeri. Kebetulan Indonesia merupakan negara ketiga dalam rangkaian konser setelah negara Thailand dan Filipina.

Mas Agung (nama Indo Choi Siwon) dan member SuJu lain mengusung konser dengan tema “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in Jakarta”. Di sosial media pun sudah bocor jadwal rundown acara tersebut.

LENGKAP! Ini Rundown Konser Super Junior Super Show 9: Road in Jakarta (Instagram @mecimapro)

Dikutip Mecima Production selaku promotor resmi konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA, berikut adalah rundown konser Super Junior yang akan digelar pada Sabtu, 17 September:

• Ticket Redemption (Penukaran Tiket) di Hall 10 dibuka pukul 08.00 – 13.00 WIB

• Entrance Gate Open, Official Merchandise & Mecimashop, Sponsor Booth, F&B Area (Pembukaan Pintu Masuk, Souvenir, Toko Mecima, Stan Sponsor dan Area Makanan serta Minuman) dibuka pukul 09.00  WIB

• Standby Time (Waktu Bersiap) Penonton diharap bersiap di ruang antrian dibuka pukul 11.00 WIB untuk Yellow Category dan pukul 12.00 WIB untuk All Seating Categories.

• Door Open (Pintu Dibuka) pada 12.30 WIB.

• Show Time! (Waktu Pertunjukkan) pada 14.00 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"