Kece Banget! Dua Anggota Super Junior Pakai Batik Ridwan Kamil, Begini Stylenya

Kece Banget! Dua Anggota Super Junior Pakai Batik Ridwan Kamil, Begini Stylenya

Batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia memang telah lama dikenal dunia. Beberapa kali tokoh dunia mengenakannya. Namun, beru-baru ini ada berita yang menggemparkan sekaligus membanggakan nih, gengs.

Batik karya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggegerkan dunia pecinta hiburan Korea atau K-Popers setelah dua pentolan boy band legend asal negeri gingseng, Super Junior mengenakan batik pemberian Ridwan Kamil.

Pertama, adalah Kim Jong Woon alias Yesung yang mengunggah pose dia dengan mengenakan dua helai pakaian batik pada akun instagram pribadinya @yesung1106, pada Senin (24/5/2021). 

Kemeja batik bernuansa hijau dan krem tersebut dipadukan dengan blazer perpaduan merah dan celana merah sehingga membuat Yesung semakin rupawan.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Jawa Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava," tulis lelaki 36 tahun itu.

Kece Banget, Dua Personel Suju Kenakan Batik Ridwan Kamil (Instagram)

Postingan ini pun disukai oleh lebih dari 413 ribu pengguna Instagram dengan 18.300 lebih komentar. Salah satu komentar datang dari Diva Indonesia asal Jawa Barat @itsrossa910 alias Rossa yang merupakan teman duet Yesung. "Aa hatur nuhun, Aa meni kasep," tulis Rossa.

Tak hanya Yesung, personel Suju lainnya yaitu sang leader Park Jung-soo alias Leeteuk ikut meramaikan jagat sosial media instagram dengan mengenakan jas batik biru dipadukan kemeja batik berwarna merah dengan celana senada dengan batik luaran yang dia kenakan saat itu.

Nyaris sama halnya dengan Yesung, ratusan ribu pengikutnya menyukai unggahannya dan 13 ribu lebih komentar membanjiri kolom komentarnya. Di antaranya penasaran dengan kekompakan Yesung dan juga Leeteuk mengenakan batik asal Jabar dan diposting bersamaan.

Selebihnya mayoritas komentar orang Indonesia merasa bangga dan semakin kagum dengan duo personil Suju tersebut. Dua punggawa Suju yang mengenakan batik asal Jabar tersebut diposting ulang oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"