Kunto Aji Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Lukisan Visualisasi Lagunya Di JICAF 2023 Untuk Palestina

Kunto Aji Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Lukisan Visualisasi Lagunya Di JICAF 2023 Untuk Palestina

Kunto Aji melakukan kolaborasi dengan seniman Antonio Reinhard memvisualisasikan semua lagunya yang dimuat dalam album bertajuk Pengantar Purifikasi Pikir. Karya hasil kolaborasi ini pun dipajang di Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) 2023.

Tak hanya bisa dinikmati, bagi para penggemar maupun pengunjung yang tertarik dengan karya terbatas ini juga bisa membelinya secara langsung di JICAF 2023 yang diselenggarakan di ASHTA District 8 SPACE8 + Main Atrium Jakarta. 

Dalam acara media gathering yang digelar JICAF 2023, Kunto Aji mengungkapkan bahwa seluruh keuntungan dari penjualan karya kolaborasinya dengan Antonio Reinhard ini akan disumbangkan untuk korban konflik di Palestina. 

Kunto Aji Kolaborasi Dengan Antonio Reinhard Visualisasi Album (Istimewa)

"Saya memutuskan bersama teman-teman untuk semua keuntungan yang kita dapatkan dari sini, kita sumbangkan ke Palestina melalui pemerintah," ungkap Kunto Aji ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 16 November 2023.

Bukan tanpa alasan, sebenarnya Kunto Aji sudah berencana untuk menggelar pertunjukkan yang bertujuan untuk berdonasi ke Palestina. Namun sebelum rencana gigs itu terealisasi, Kunto mendapat tawaran dari JICAF untuk berkolaborasi.

"Iya, awalnya memang kita dari kemarin juga pengen bikin satu gigs sendiri untuk Palestina. Cuman tiba-tiba ada JICAF ini mereka bilang akan jual print, jadi kita mikir ya sudah sekalian aja 100 persen keuntungannya kita sumbangin aja," terang Kunto. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"