Konspirasi BlackPink, Makna Tersembunyi Di Balik MV Mereka

Konspirasi BlackPink, Makna Tersembunyi Di Balik MV Mereka

Siapa sangka bahkan lagu BlackPink ada konspirasinya di internet. Penasaran gak gengs konspirasi BlackPink macam apa yang ditemukan netizen yang sangat jeli dan kreatif?

1. Kill This Love

Pertama kita bahas kepribadian di MV mereka yang judulnya Kill This Love. Sadar gak sih kalau ada dua kepribadian dalam video tersebut? Konspirasi BlackPink mengenaik sisi baik dan jahat. Sisiyang baik dan lemah karena cinta digambarkan dengan baju putih. Ada yang menangis juga pas pakai baju putih.

Konspirasi BlackPink kepribadian putih (YouTube BlackPink)

Tapi coba perhatikan ketika pakai baju hitam. Sosoknya berubah jadi lebih sangar dan lebih kuat gitu deh. Mereka yang berani membunuh cintanya, gak mau lagi jadi lemah karena cinta berubah jadi sosok yang kuat. Si hitam yang kuat dan lebih berani.

Ada juga adegan Rose dan Setangkai Daun Semanggi. Daun semanggi kerap dijadikan simbol cinta. Cuplikan ini dapat diartikan bahwa Rose begitu terlena pada komitmen cinta yang ia buat.

Rose jahat yang mengenakan pakaian hitam membuat Rose yang polos terpojok di dekat pintu bermotif daun semanggi. Tokoh jahat tersebut mengarahkan sebuah panah api ke arah Rose berbaju putih.

Kepribadian hitam yang membunuh si putih (YouTube BlackPink)

2. Ddu-Du Ddu-Du

Menit adegan ke 20

Penampilan di kursi anta bidak catur. Catur adlah permainan yang ada raja dan rat, punya bidak-bidak lainnya. Aturannya jelas. Tapi ketika duduk dengan kursi sendiri artinya adalah kebebasan. Gak masalah gak sesuai aturan. Rubah yang dipegang juga simbol kebebasan.

Menit adegan: 0:40



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"