Konser Tunggal Raisa di GBK Dapat Lampu Hijau dari Presiden Jokowi Setelah Tertunda 2 Tahun

Konser Tunggal Raisa di GBK Dapat Lampu Hijau dari Presiden Jokowi Setelah Tertunda 2 Tahun

Raisa  berencana menggelar konser tunggal pada tahun 2020 silam. Penyanyi yang pernah dapat sepeda dari Presiden Jokowi  ini menyiapkan konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020. Sayangnya rencana tinggal rencana karena terpaksa tertunda karena pandemi COVID-19.

Pihak Raisa dan manajemen sudah memberikan keterangan pers sebanyak dua kali. Mereka sepakat menunda konser sampai waktu yang tidak ditentukan. Raisa sempat meminta maaf kepada para penggemarnya yang sudah menantikan konser tersebut, bahkan banyak yang sudah membeli tiket sejak jauh-jauh hari.

Tahun 2022 memang dibuka dengan masuknya virus COVID-19 varian Omicron. Namun varian tersebut memang tak seganas dua varian sebelumnya. Masyarakat banyak yang sudah melakukan vaksin booster. Akankah konser Raisa akan dilakukan di tahun 2022 ini?

Konser Tunggal Raisa di GBK Dapat Lampu Hijau dari Presiden Jokowi Setelah Tertunda 2 Tahun (Liputan6.com)

Jika dilakukan pada 2022 tentu hal ini bisa sekaligus momen peluncuran album Raisa It’s personal yang baru saja dirilis di awal 2022. Raisa pun sudah langsung bertemu dengan Jokowi dan menceritakan keluh kesahnya terkait konser yang tak juga kunjung diizinkan di Jakarta.

Raisa bertemu dengan Jokowi di festival musik Joyland di Bali. “Pak saya mau konser di GBK,” ujar Raisa. Jokowi pun mengatakan kalau dia akan memberikan izin kepada Raisa. Jika soal izin keramaian sulit, Jokowi akan berkordinasi dengan Kapolri. “Kalau nanti izinnya sulit bisa disampaikan ke Kapolri,” ujar Jokowi.

Kapolri yang berada dekat Raisa dan Jokowi memberikan respon yang positif. Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan dua jempol kepada Raisa. Raisa pun mengutarakan canda kepada Listyo bahwa yang menyuruh hal itu adalah Jokowi bukan dirinya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"