Kisah Penyandang Disabilitas yang Bisa 'Terbang Tinggi' saat Nonton Konser

Kisah Penyandang Disabilitas yang Bisa 'Terbang Tinggi' saat Nonton Konser

Ada pemandangan yang menarik di tengah sebuah konser di Vivero, Spanyol, baru-baru ini. Seorang penyandang disabilitas akhirnya bisa merasakan 'terbang tinggi' di tengah kerumunan orang di konser tersebut.

Penyandang disabilitas itu diketahui bernama Alex Dominguez. Dia adalah seorang cowok berusia 19 tahun yang mengidap cerebral palsy. 

Ini dia Alex Dominguez yang 'terbang tinggi' (diariodepontevedra.es)

Karena kondisi yang diidapnya, Alex pun harus duduk di kursi roda. Cerebral palsy menyerang saraf dan sistem ototnya, kondisi itu pun mengganggu keseimbangan dan sistem koordinasi tubuh.

Alex tentu kesulitan untuk duduk tegak bahkan berjalan.

Namun, Alex akhirnya bisa merasakan 'terbang tinggi' di tengah konser bertajuk "Resurrection Fest" di barat laut Spanyol itu. Alex berikut kursi rodanya diangkat banyak orang saat menonton konser tersebut.

Alex diarak di konser itu (twitter.com)

Dalam sekejap, Alex pun jadi populer di media sosial, bahkan di dunia. Dalam momen itu, Alex mengatakan seperti mendapatkan aliran energi yang besar. Dia juga merasakan kegembiraan bahkan merasakan sebuah adrenalin.

"Itu adalah aliran energi, adrenalin, kegembiraan, sukacita, kebahagiaan. Mimpi menjadi kenyataan, saya memiliki ide ini untuk waktu yang lama, untuk melihat grup favorit saya dari sana," kata Alex, dikutip dari Liputan6.com.

Sambil menikmati alunan musik, Alex tampak bisa 'terbang tinggi' di antara ribuan orang yang hadir di konser tersebut. Momen membahagiakan buat Alex ini juga sempat direkam dan dibagikan di Twitter



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"