Keren! Singapura Rebutan Tiket Konser Charly Setia Band Dan ST12, Ramai Dibandingkan Sama Coldplay

Keren! Singapura Rebutan Tiket Konser Charly Setia Band Dan ST12, Ramai Dibandingkan Sama Coldplay

Nama Charly Setia Band dan ST12 tengah menyita perhatian publik. Hal ini seiring dengan berita tentang fans yang tidak kebagian tiket konser Charly Setia Band dan ST12 di Singapura. Kabar ini mulanya diketahui dari postingan akun @lambe_turah.

Dalam unggahan itu dibagikan cuplikan video yang memperlihatkan suasana konser reuni ST12 dan Setia Band yang digelar di Singapura pada 27 Mei 2023. Terlihat seluruh area konser dipadati penonton baik di tribun atas maupun bawah.

Charly pun mengungkapkan rasa terima kasih atas antusias penggemar yang menonton konsernya di Singapura. Charly Setia Band juga meminta maaf pada fans yang tidak kebagian tiket konser. Dia pun berjanji akan menggelar konser selama 2 hari.

Suasana Konser Charly Setia Band Di Singapura (Instagram)

"Terima kasih untuk yang sudah menyempatkan hadir dalam Konser Charlie Setia Band. Dan Mohon beribu maaf untuk para penggemar Charlie Setia Band yang tidak kedapatan tiket, next Time kita pastikan berjumpa kembali. Kita akan buat konser Charlie selama dua hari yaa, mohon supportnya. Terima kasih," ungkapnya.

Video itu juga disertakan pernyataan dari para penggemar yang gagal menonton konser Charly Setia Band karena tiketnya yang sudah sold out. Mengiringi unggahan video itu, Lambe Turah membandingkan kabar tiket soldout Charly Setia Band ini dengan konser Coldplay di Jakarta.

"DI INDONESIA RAME WAR TIKET COLDPLAY DI SINGAPOR RAME TIDAK KEBAGIAN TIKET KONSER CHARLY SETIA BAND & ST12 SOLD OUT," begitu caption dalam postingan @lambe_turah dan @charly_setiaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"