Kembali Digelar! Roadshow Memories 3 Ajak Fans Nostalgia Bersama Katon Bagaskara Dan Atiek CB

Kembali Digelar! Roadshow Memories 3 Ajak Fans Nostalgia Bersama Katon Bagaskara Dan Atiek CB

Acara Roadshow Memories kembali digelar. Diketahui, ini merupakan acara rutin yang digelar oleh MIDY Enterprise yang mengajak penonton bernostalgia. Belum lama ini, MIDY Enterprise sukses menggelar Roadshow Memories 3.

Kali ini, mereka menampilkan dua bintang lawas populer yakni Katon Bagaskara dan Atiek CB. Penampilan keduanya yang diiringi musik dari Ranie Klees & Eterno Band berhasil membuat suasana di de Cafe Mahagony, Cibubur pecah.

Acara yang dimulai mulai pukul 19.30 hingga 23.00 itu membuat para penonton kembali ke masa tahun 1980-1990. Tak henti-hentinya penonton ikut bernyanyi tembang hits kenangan di tahun tersebut bersama artis-artis idolanya.

Penampilan Atiek CB di Roadshow Memories 3 (MIDY Enterprise)

Para penonton yang berusia mulai dari usia 40 tahun ke atas pun tak bergerak dari bibir panggung. Mereka tampak ingin terus bernyanyi bersama Katon dan Atiek CB. Acara ini pun sangat sukses dan membuat penonton puas.

Acara Roadshow Memories ini dikemas epik oleh seorang DJ yang dikenal dengan nama Dedy Bucos. DJ Dedy Bucos sudah tiga kali menggelar event itu dengan sejumlah artis atau musisi lawas yang populer di Indonesia.

Musisi-musisi itu diantaranya, mendiang Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Imaniar dan Fariz RM. Kini, dia menghadirkan Katon Bagaskara dan Atiek CB, yang secara khusus datang dari Amerika untuk ikut memeriahkan acara ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"