Karir Para Penyanyi Ini Hampir Berakhir karena Kehilangan Suara, Akhirnya Jalani Operasi dan Kini Bisa Bernyanyi Lagi

Karir Para Penyanyi Ini Hampir Berakhir karena Kehilangan Suara, Akhirnya Jalani Operasi dan Kini Bisa Bernyanyi Lagi

Suara bagi seorang penyanyi  adalah modal atau aset paling besar yang mereka miliki. Bagaimana jika suara para penyanyi itu bermasalah? Sejumlah penyanyi di Indonesia dan luar negeri ternyata pernah mengalami masalah karena mengalami gangguan tersebut. Karirnya hampir berakhir namun akhirnya suara mereka bisa berfungsi kembali.

1.    Adele

Penyanyi asal Inggris Adele pernah mengalami masalah kehilangan suara. Pita suaranya bermasalah sehingga suaranya tidak keluarga. Gangguan itu membuat pelantun lagu “Hello” itu terpaksa harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dan menjalani operasi pita suara. Beruntung operasi berjalan lancar dan Adele tak butuh waktu lama untuk bisa kembali ke panggung untuk menghibur penggemarnya.

2.    Sam Smith

Sam Smith juga sama dengan Adele. Penyanyi yang mengaku lebih tertarik dengan pria dibandingkan wanita itu mengalami infeksi pada pita suaranya. Kondisi itu membuat Sam harus masuk ruangan operasi demi bisa menyembuhkan masalah tersebut.

Karir Para Penyanyi Ini Hampir Berakhir karena Kehilangan Suara (Tribunnews.com)

3.    Meghan Trainor

Setelah Meghan Trainor merilis lagu “All About That Bass”, penyanyi yang tubuhnya berisi ini jadi terkenal. Jadwal manggung semakin banyak dan ternyata membuat masalah pada pita suaranya. Suaranya sempat hilang dan ia memutuskan untuk melakukan operasi untuk menyembuhkan suaranya.

4.    Ari Lasso

Ari Lasso menyadari gaya hidupnya sebagai penyanyi sempat tidak sehat. Ari sering minum es atau minuman dingin termasuk makan gorengan. Ternyata kebiasaan itu membuat pita suaranya terganggu. Ari pun melakukan operasi untuk memulihkan pita suaranya. Tentu agar tidak bermasalah lagi, Ari berhenti minum es dan memilih makan gorengan yang digoreng di rumah tanpa membeli karena sadar bahaya minyak dari penjual gorengan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"