Karir Para Juara Indonesian Idol Disebut Meredup, Sosoknya Bak Hilang Ditelan Bumi

Karir  Para Juara Indonesian Idol Disebut Meredup, Sosoknya Bak Hilang Ditelan Bumi

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol merupakan kontes menyanyi yang berhasil mencetak para penyanyi muda dan bertalenta. Namun sayangnya para juara Indonesian Idol  malah memiliki karir yang disebut kurang cemerlang dibandingkan finalis yang lain.

Sebut saja nama-nama seperti Tiara Andini, Marion Jola, hingga Judika yang semuanya bukan menjadi juara Indonesian Idol namun justru sepak terjang mereka lebih sukses dibandingkan para juara di musim tersebut.

Berikut ini beberapa juara finalis Indonesian Idol yang karirnya disebut jalan di tempat dan kurang menunjukan tajinya setelah kompetisi berakhir setiap musimnya. Yuk disimak.

1. Joy Tobing

Joy Tobing merupakan finalis Indonesian Idol musim pertama di 2004. Pada babak final, Joy mengalahkan Delon. Namun karir Joy bisa dibilang tidak terlalu spektakuler. Joy hanya sukses merilis  satu lagu berjudul Karena Cinta. Justru kisah pribadinya yang lebih menarik banyak orang karena pernah alami konflik rumah tangga dan belum lama ini dinikahi seorang perwira TNI.

Juara Indonesian Idol (Kompas.com)

2. Ihsan Tarore

Ihsan Tarore menjadi juara Indonesian Idol musim ketiga pada 2006. Karir Ihsan sebagai penyanyi termasuk biasa-biasa saja. Justru Ihsan lambat laun dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Banyak judul FTV dan beberapa sinetron ia bintangi. Mendalami dunia akting membuat Ihsan  lupakan dunia tarik suara?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"