Kisah Sengsara Juara Indonesian Idol Ini, Terpaksa Jualan Barang, Makanan, Hingga Masuk Penjara

Kisah Sengsara Juara Indonesian Idol Ini, Terpaksa Jualan Barang, Makanan, Hingga Masuk Penjara

Aris Idol merupakan juara Indonesian Idol  musim kelima. Sayangnya setelah menjadi juara, karier penyanyi bersuara khas ini malah terkesan jalan di tempat bahkan malah cenderung tidak sukses seperti juara Indonesian Idol lainnya.

Aris menjadi bahan pemberitaan karena kehidupan pribadinya di luar sebagai penyanyi. Misalnya setelah menjadi juara, kisah rumah tangganya dengan sang istri menjadi buah bibir. Kala itu Aris dipolisikan sang istri karena diduga melakukan KDRT.

Kasus itu berujung perdamaian. Selang beberapa tahun kemudian Aris jadi viral karena menjadi sopir taksi online. Kariernya sebagai penyanyi tak sesuai harapan, Aris banting stir jadi sopir. 

Saat menjadi sopir taksi online, istri Aris kembali bikin geger karena sang suaminya selama beberapa hari tidak pulang ke rumah. Aris mengaku ingin fokus bekerja mencari uang sampai rela tidak pulang dan mematikan ponsel. 

Aris Idol di Panggung Indonesian Idol (Beritasatu)

Namun salah satu peristiwa yang seakan menghancurkan kariernya adalah ketika Aris diamankan Polisi karena tersandung kasus narkoba. Aris bersama beberapa orang lain dinyatakan bersalah karena konsumsi narkoba jenis sabu. 

Aris pun divonis penjara selama 2 tahun 7 bulan. Aris beruntung karena ia tak harus menjalani hukuman penuh karena pada pertengahan tahun 2021 lalu ia dinyatakan bebas bersyarat.

Sekeluar dari penjara membuat Aris harus merintis hidup dari nol. Demi menafkahi keluarga, Aris menjual beberapa barang koleksinya, termasuk gitar bersejarah yang dia pakai ketika ikut audisi Indonesian Idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"