Candi Prambanan Gelar Pesta Pergantian Tahun Meriah, Hadirkan Sheila On 7 Hingga Ndarboy Genk

Candi Prambanan Gelar Pesta Pergantian Tahun Meriah, Hadirkan Sheila On 7 Hingga Ndarboy Genk

PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) akan menggelar acara malam Tahun Baru 2024 bertajuk Festival Swara Prambanan. Dalam festival yang mengusung cerita tentang Bukti Cinta Ke-1000 yang diambil dari cerita legenda Roro Jonggrang ini akan menghadirkan para musisi dan seniman dari Jogja.  

Sejumlah seniman terbaik di Yogyakarta seperti Sheila On 7, Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, Kunto Aji, dan Jogja Hiphop Foundation dikonfirmasi menjadi line-up di Swara Prambanan. Mereka akan menemani penonton melewati senja terakhir 2023 atau malam pergantian tahun menuju 2024 di pelataran Candi Prambanan.

Personil Sheila On 7, Adam Subarkah dan personil Jikustik, Adhitya Bhagaskara, menyampaikan dukungan penuh mereka untuk seluruh pagelaran seni yang lahir dari tangan anak-anak bangsa yang juga akan ikut berkolaborasi dengan seniman lokal dalam festival Swara Prambanan ini.

Candi Prambanan Gelar Festival Swara Prambanan (Istimewa)

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terlibat dalam festival seni yang menggabungkan berbagai aspek kreatif dan seni secara keseluruhan. Melihat kolaborasi yang terjadi dengan seniman dan musisi lokal lainnya membawa rasa kebersamaan dan kekayaan kreativitas Jogja," kata Adam Subarkah.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan menciptakan koneksi emosional dengan penonton melalui musik kami. Karena kolaborasi dan ide unik dari event ini, Sheila On 7 memilih untuk tahun baruan di Swara Prambanan," sambung Adam.

Festival Swara Prambanan ini pun bukan hanya sekedar acara penutup akhir tahun, melainkan sebuah perjalanan seni yang menarik, menggugah dan memberikan kesempatan bagi semua yang hadir untuk menyumbangkan bagian dari kreativitas mereka sendiri. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"