Inikah Firasat Ade Paloh Vokalis Band Sore Sebelum Meninggal Dunia?

Inikah Firasat Ade Paloh Vokalis Band Sore Sebelum Meninggal Dunia?

Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik tanah air. Firza Achmar Paloh alias Ade Paloh meninggal dunia  pada Selasa 19 Maret 2024. Ade Paloh merupakan vokalis sekaligus gitaris band Sore. 

Adalah pengamat musik Adib Hidayat yang mengumumkan kabar duka ini melalui unggahan di akun Instagram @adibhidayat. “Berita duka Ade Paloh @batubata_merah vokalis dan pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh,” tulisnya.

Kepergian Ade terkesan mendadak. Sebab musisi nyentrik ini terlihat sehat-sehat saja. Apalagi Ade yang mulai terjun ke dunia politik sempat menjadi Caleg DPRD KI Jakarta dari Partai NasDem. Sekitar sebulan setelah  Pemilu 2024 diselenggarakan, Ade pergi untuk selamanya.

Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal (Pinterest)

Melansir dari akun Instagram Ade @batubata_merah, pria yang pernah sekolah di Amerika ini seperti sudah menuliskan unggahan kesedihan. Apakah ini firasat Ade sebelum meninggal dunia? 

Ade mengunggah video saat ia tampil di panggung bersama Sore. Dia juga menuliskan tulisan dalam bahasa Inggris yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah “Saatnya kembali ke asal. Lebih banyak bizzeniz dan lebih banyak musik untuk melengkapi semuanya,” tulis Ade.

Sontak beberapa netizen langsung memberikan komentar sedih dan ikut berduka cita dengan kepergian Ade. “Selamat jalan bang Ade, karya mu abadi,”tulis seorang netizen. “Bang Ade, selamat istirahat. Terima kasih atas semua karya2nya,” tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"