Giring Ganesha Mau Comeback Bermusik, Gagal Total di Politik?

Giring Ganesha Mau Comeback Bermusik, Gagal Total di Politik?

Eks vokalis Nidji Giring Ganesha memiliki niat untuk kembali bermusik. Giring berencana untuk bereuni dengan Nidji, membentuk band baru, atau bersolo karier. Namun rencana Giring tersebut langsung mendapat sorotan negatif dari para netizen yang menyebut keputusan Giring kembali bermusik karena gagal berpolitik.

Mengutip dari Instagram @cxomedia, Giring terlihat sedang tampil di sebuah acara musik off air di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Sontak penampilan Giring mengejutkan karena sudah bertahun-tahun dirinya fokus berpolitik bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan menjadi Anggota DPR RI pada dua pemilu, 2019 dan 2024.

Namun keinginan Giring menjadi Anggota DPR RI dipastikan gagal karena PSI tak lolos ambang batas parlemen 4 %. Diduga kondisi itu menyebabkan Giring dipandang gagal total berpolitik dan memutuskan untuk melirik panggung musik yang sudah membesarkan namanya.

Giring Ganesha Berencana Bermusik (Instagram @cxomedia)

Beberapa netizen melontarkan komentar negatif kepada Giring.“Sama Ninji aja ditolak mentah2.. dia mau solo karir, tapi musuhnya udah banyak!!,” tulis seorang netizen. “Bro tidak beruntung dalam politik,” ujar Giring. “Udah bener dulu jadi musisi malah milih jadi badut,” sahut netizen lain.

Terkait rencana Giring mau bereuni dengan Nidji ditanggapi personel Nidji. . Sang gitaris Ramadhista Akbar alias Rama memastikan tidak pernah membahas soal reuni karena Nidji masih ada dan tidak bubar. “Reuni opo toh? Orang bandnya enggak bubar dan terus jalan…Udah mari kita fokus,” cuit Rama di X @ramadhistaakbar.

Keyboardis Nidji Randy Danistha melalui akun X @DanisthaRandy juga menegaskan tak mau untuk reuni dengan Giring. “Reuni? Sorry ye….,” cuit musisi yang punya dandanan nyentrik tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"