Jawaban Giring Ganesha Disebut DO dari Kampus, Ini Klarifikasinya

Jawaban Giring Ganesha Disebut DO dari Kampus, Ini Klarifikasinya

Giring Ganesha  dikabarkan alami DO atau drop out dari kampus tempat kuliahnya dulu di Universitas Paramadina. Ramai pemberitaan terkait dirinya di-DO dari kampus, akhirnya Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan klarifikasi.

Lewat cuplikan video di Instagram @giring, mantan vokalis Nidji tersebut memang tidak menyebut ia alami DO. Namun dia mengatakan bahwa terpaksa meninggalkan bangku kuliah karena saat itu dia nampak sulit membagi konsentrasi sebagai anak kuliah sekaligus musisi sebagai vokalis Nidji.

“Saya bangga pernah kuliah di Universitas Paramadina. Beberapa semester saya dihadapkan kuliah atau lanjut mengejar mimpi saya di dunia musik, akhirnya saya memilih membangun karir bermusik bersama Nidji, saya tidak mau merepotkan ibu sayang yang seorang single parent sejak 1998,” kata Giring.

Giring Ganesha di-DO dari Kampus (Media Indonesia)

Mau tak mau demi musik ia meninggalkan dunia pendidikan. Alhasil Giring sukses membangun karir bersama Nidji, merilis banyak lagu hits, dan disebut salah satu vokalis band paling berpengaruh di Indonesia.

Dari kejadian ini, Giring mengaku mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga yakni memperjuangan kuliah gratis di Indonesia. Ilmu dan pengalaman menjadi kunci sukses generasi optimis Indonesia di masa depan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"