Fakta Menarik Hwasa MAMAMOO: Si Maknae yang Paling Seksi dan Moncer di Antara Member Lain

Fakta Menarik Hwasa MAMAMOO: Si Maknae yang Paling Seksi dan Moncer di Antara Member Lain

Kamu yang suka dan mengikuti perkembangan KPop, tentu sudah gak asing dengan girlband MAMAMOO. Berbeda dengan kebanyakan girlband Korea lain yang punya image imut, lucu, gemas, dan cerita. MAMAMOO punya kesan yang lebih dewasa, seksi, dan berani.

Kesan itu didapat dari gaya berpakaian yang beberapa kali berbeda ketika manggung. Lirik dan tema lagu dengan tema-tema kritis. Musik dan kualitas suara member yang mumpuni. Dance yang bukan kaleng-kaleng.

Tak heran kini nama girlband MAMAMOO sangat populer. Setiap membernya pun mulai mencoba karier solo dengan mengeluarkan single sendiri.

Salah satu member "maknae" alias yang paling muda, Hwasa. Adalah salah satu member yang paling menonjol. Selain karena warna suara yang serak-serak basah, Hwasa terkenal memang memiliki aura seksi dan dewasa. Padahal umurnya masih sangat muda, yaitu 25 tahu.

Nah, di bawah ini ada beberapa fakta menarik mengenai anggota termuda MAMAMOO ini. Simak ya!

1. Memiliki Nama Asli Ahn Hye Jin

Potret Hwasa yang manis dan seksi (kurio.id)

Ternyata, wanita yang lebih dikenal dengan nama Hwasa ini punya nama asli Ahn Hye Jin. Nama yang memiliki arti "rahmat dari Tuhan" itu diberikan ayahnya ketika ia baru lahir. Ia lahir di Jeonju, Jeollabuk-do, Korea pada tanggal 23 Juli 1995.

2. Suka Sekali Makan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"