Fakta-fakta Tegar Septian, Penyanyi Indonesia yang Bikin Terkesima Publik Malaysia di Kontes Big Stage

Fakta-fakta Tegar Septian, Penyanyi Indonesia yang Bikin Terkesima Publik Malaysia di Kontes Big Stage

Big Stage merupakan kontes menyanyi terkenal di Malaysia. Ternyata salah satu penyanyi Indonesia, Tegar Septian  menjadi salah satu peserta yang masih bertahan sampai saat ini. Kemunculan Tegar bikin warga Malaysia takjub dengan suara dan aksi panggungnya.

Lewat beberapa postingan di Instagram pribadinya, ayah satu anak ini juga kerap mengunggah foto-foto saat dirinya tampil di Big Stage. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, khususnya di Indonesia yang tidak pernah henti memberikan dukungan.

“Alhamdulilah akhirnya bisa lanjut minggu selanjutnya. Terima kasih atas supportnya teman”ku,from #indonesia #malaysia #bruneidarussalam #singapore#astro #bigstage2022 #era #cuckoo,” tulisnya. Berikut fakta-fakta tentang kemunculan Tegar.

Fakta-fakta Tegar Septian, Penyanyi Indonesia yang Bikin Terkesima Warga Malaysia di Kontes Big Stage (Instagram @tegar_official)

1.    Penampilan Perdana

Penyanyi asal Jawa Barat ini pertama kali muncul dalam ajang Big Stage pada 6 Februari 2022. Penampilan perdana Tegar di panggung Big Stage memukau dan membuatnya bertahan selama beberapa minggu.

2.    Masuk 10 Besar

Langkah Tegar terus berjalan hingga memasuki 10 besar. Perjuangan Tegar masih jauh dan ia berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaiknya setiap tampil. Ia juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

3.    Jauh dari Anak dan Istri

Perjalanan Tegar di Big Stage membuatnya terpisah dari istri dan anaknya yang berada di Indonesia. Sudah pasti ia merasakan rindu karena berhari-hari tak bertemu dengan anak istri. Namun ia tetap melakukan komunikasi dari jauh sekaligus meminta doa dari sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"