Tegar Septian Ngamen Lagi di Lampu Merah: Nggak Apa-apa yang Penting Halal

Tegar Septian Ngamen Lagi di Lampu Merah: Nggak Apa-apa yang Penting Halal

Tegar Septian pernah jadi viral karena menjadi pengamen di kawasan Cikampek, Jawa Barat dan memiliki suara yang bagus. Setelah terkenal Tegar meninggalkan profesi lamanya dan menjadi penyanyi. Seiring bertambahnya usia kini Tegar sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Menjadi kepala rumah tangga tentu mengubah hidup Tegar dan harus mencari uang untuk kehidupan istri dan anak. Kabarnya karier Tegar saat ini mulai menurun ditambah pekerjaan terganggu karena pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia, memaksa Tegar kembali lagi bergelut dengan jalanan menjadi pengamen.

Namun Tegar tak lagi jadi pengamen yang berjalan menghampiri kendaraan di lampu merah. Memang tetap di lampu merah, namun Tegar mengamen dengan cara berdiri di salah satu sudut lampu merah, bernyanyi sembari bermain gitar. Supaya suaranya terdengar keras, ia menggunakan microphone. Persiapan mengamen Tegar lebih matang dibandingkan dulu.

Tegar Septian Kembali Ngamen di Jalan (Instagram @tegar_septian)

Foto dirinya sedang mengamen di jalan diunggah di Instagram pribadinya @tegar_official. Tegar terlihat mengamen mengenakan topi dan kaos warna hitam. Tegar sepertinya tidak merasa malu karena harus kembali ke jalanan sebagai pengamen. Namun tidak diketahui dimana lokasi Tegar mengamen. Ia mengamen di perempatan di bawah jembatan layang.

"Gak papa yang penting halal," tulis Tegar pada unggahannya. Banyak warganet pun memberikan komentar pada Tegar. Mereka kagum dengan sosok Tegar yang tetap semangat mencari uang meski dalam kondisi seperti sekarang. "TEGAR=kuat dalam kondisi apapun, semangat Tegar," kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"