EXO Umumkan 'Comeback' dan Siap Rilis "OBSESSION"

EXO Umumkan 'Comeback' dan Siap Rilis "OBSESSION"

EXO umumkan 'comeback' dan siap rilis "OBSESSION". Duh, gak sabar deh~

Grup K-Pop EXO secara resmi umumkan bahwa mereka bakalan 'comeback'. Tanggalnya udah diumumin, berarti tinggal tunggu aja ya gengs.

Boyband K-Pop yang dipimpin oleh Suho EXO ini telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada 27 November 2019 mendatang. Di samping itu, mereka juga siap rilis "OBSESSION" sebagai album keenam mereka.

EXO bakalan 'comeback' nih~ (Instagram @weareone.exo)

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, "OBSESSION" bakal berisi 10 lagu dengan beragam genre musik. Album keenam ini juga udah bisa dipesan oleh para EXO-L mulai Jumat (1/11) ini.

'Comeback'-nya EXO kali ini akan menjadi yang pertama kalinya pada tahun 2019 ini. Namun sayang, member EXO, D.O EXO dan Xiumin EXO dipastikan gak bakal ikut karena mereka sedang menjalani masa wajib militer.

Sementara itu, belom diketahui juga nih apakah member EXO, Lay EXO yang tinggal di China bakal ikutan juga. Sebelumnya, Lay sempat gak ikut beberapa kali 'comeback' EXO.

Tapi, mereka kembali dengan formasi yang gak lengkap gengs~ (Instagram @weareone.exo)

Ini terjadi karena Lay EXO emang lagi sibuk juga sih di China. Malahan, hubungan China dan Korea Selatan pun lagi gak asik nih. Kabarnya, gara-gara ini juga EXO jadi vacuum untuk sementara waktu.

Bersamaan dengan dirilisnya album baru EXO dan tanggal 'comeback'-nya, EXO juga mengumumkan akan menggunakan logo baru.

Kabarnya, logo baru ini emang dibuat untuk meneruskan tradisi di setiap kali era 'comeback' dimulai.

Logo itu bisa dilihat dalam cuitan di akun Twitter resmi EXO. Logo itu berupa dua bendera warna hitam dengan garis putih yang bisa dibaca sebagai 'EXO'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"