Dukung Palestina, Ini 4 Rekomendasi Lagu Reality Club yang Bisa Didengar Sambil Ngabuburit

Dukung Palestina, Ini 4 Rekomendasi Lagu Reality Club yang Bisa Didengar Sambil Ngabuburit

Grup musik Reality Club membatalkan tampil di festival musik South by Southwest Music Festival (SXSW). Alasannya karena festival musik itu mendapatkan dukungan dari Angkatan Darat Amerika Serikat yang pro dengan Israel. Reality Club langsung memberikan pernyataan di akun Instagram @realityclub.

“Sehubungan dengan informasi baru bagi kami mengenai Angkatan Darat AS yang menjadi sponsor utama SXSW dan partisipasi kontraktor pertahanan yang memproduksi dan memasok senjata yang digunakan untuk melawan warga Palestina, kami telah memutuskan untuk menarik diri dari SXSW,” tulis akun Instagram itu dalam pernyataan bahasa Inggris.

Dalam keterangan tersebut Reality Club menolak dikaitkan dengan organisasi yang terlibat dalam genosida di Palestina. Keputusan ini sudah bulat sehingga Reality Club berharap para fans tidak kecewa dan memahami apa yang sudah diputuskan.  Reality Club adalah satu-satunya pengisi acara di SXSW yang berasal dari Indonesia.

Reality Club (Instagram @realityclub)

Reality Club yang digawangi oleh Fathia Izzati, Nugi Wicaksono, Era Fatigo Rizky, dan Faiz Novacostia adalah band yang digemari di Indonesia. Genre musik pop kreatif dengan suara vokal yang meneduhkan membuat nama Reality Club cepat berkibar di Indonesia. Sementara itu beberapa lagu Reality Club bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang menunggu waktu berbuka.

1. Is It The Answer

Lagu Is it The Answer salah satu lagu hits yang dicetak oleh Reality Club. Lagu ini mengisahkan tentang hubungan kekasih yang salah satu dari mereka bermain hati dengan orang lain. Dikemas dengan sentuhan pop yang manis, membuat Is It The Answer adalah jawaban yang pasti bagi orang yang penuh kebimbangan.

2. Telenovia

Lagu Telenovia bercerita tentang pasangan kekasih yang awalnya saling jatuh cinta namun lama-kelamaan keduanya saling berbohong satu sama lain. Lagu ini relate dengan orang yang kecewa karena dibohongi oleh pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"