Di mana Coldplay Nginap Selama di Jakarta? Hotel Ini Diduga Jadi Tempatnya

Di mana Coldplay Nginap Selama di Jakarta? Hotel Ini Diduga Jadi Tempatnya

Konser Coldplay di Jakarta berjalan dengan sukses pada Rabu 15 November 2023 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Banyak penggemar Coldplay yang penasaran dengan  hotel tempat menginap keempat personel Coldplay selama beberapa hari berada di Jakarta. 

Coldplay datang di Jakarta pada Senin 13 November 2023 atau dua hari sebelum konser berlangsung. Menaiki pesawat pribadi, Coldplay mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada waktu malam hari. Diduga pesawat pribadi itu membawa Chris Martin dan ketiga personel lain dari Taiwan, negara terakhir yang mereka kunjungi untuk konser sebelum Indonesia.

Setelah mendarat di bandara, rombongan Coldplay dengan pengawalan ketat bergegas menuju sebuah hotel di Jakarta. Diduga hotel yang menjadi pilihan tempat Coldplay menginap adalah Hotel Shangri-La. Lokasi hotel ini ada di dekat Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dan dekat dengan pusat kota.

Hotel Tempat Coldplay Menginap (Kompas.com)

Kabar Hotel Shangri-La jadi tempat Coldplay menginap terungkap dari beberapa komentar warganet di sosial media. Mereka menanggapi perihal foto-foto saat Chris Martin berjalan kaki di kawasan jalan Jenderal Sudirman pada sore hari tepat sehari sebelum konser. Chris bersama manajer Phil Harvey terlihat berfoto di jembatan penyebrangan orang (JPO) di jalan KH.Mas Mansyur yang berada di belakang Shangri-La.

“Kayaknya di shangrila deh kalo di liat dari jalan kaki dan nyeker pasti cuma area ini doang,” tulis salah satu warganet menduga-duga. Memang lokasi Chris saat berjalan kaki cukup dekat dengan hotel Shangri-La. Hotel bintang lima ini bukan hotel sembarangan di Jakarta. 

Banyak tamu-tamu negara atau artis luar negeri yang konser di Jakarta menginap di Shangri-La. Salah satunya adalah mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang pernah menginap di hotel tersebut saat masih jadi presiden dan tengah mengunjungi Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"