Dewa 19 Bakal Konser di JIS, Ahmad Dhani Siap “CLBK” dengan Maia Estianty

Dewa 19 Bakal Konser di JIS, Ahmad Dhani Siap “CLBK” dengan Maia Estianty

Dalam rangka merayakan 30 tahun berkarir di belantika musik Indonesia, Dewa 19 akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS). Konser ulang tahun Dewa 19 ini akan dilaksanakan pada 12 November 2022 mendatang loh.

Konser istimewa dan akbar ini menjadi bagian dari rangkaian tur ulang tahun ke-30 Dewa 19 yang akan roadshow berkeliling ke 30 kota Indonesia. Saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan (6/9) lalu, Ahmad Dhani menjelaskan konser ini akan dimeriahkan pula oleh sederet bintang tamu, mulai dari  Duo Maia, Mulan Jameela, Dewi Dewi, The Virgin dan Lucky Laki serta rencana duet dengan Andre Taulany.

“Dewa 19 featuring Andre Taulany. Dewa 19 akan menyanyikan lagu-lagu hits Indonesia yang tahun 90-an, itu yang membedakan dengan konser yang lain,” jelas Dhani di depan banyak awak media. 

30 Tahun Berkiprah Musik, Dewa 19 Bakal Gelar Konser Akbar di JIS: Catat Tanggalnya! (wallpaperspeed)

Pada konser nanti, Dewa 19 ini menggandeng pihak Jakpro sebagai penyelenggara venue, serta berkolaborasi dengan Dewa Restography, dan Redline Kreasindo. Tiket konser akan dijual dengan tiga kategori berbeda yaitu silver, gold dan diamond.

JIS dipilih menjadi lokasi acara ini karena bisa menampung puluhan ribu Baladewa/Baladewi (sebutan fans Dewa 19-red). Usai pergantian vokalis Dewa 19 menjadi Ello, banyak yang menanti performa Dewa 19 saat konser akbar nanti.

Konser Dewa 19 yang akan dilangsungkan di JIS ini menyediakan 40 ribu tiket. Harga tiket tersebut mulai dari Rp150.000 – Rp450.000. Tentu penampilan nanti akan ditunggu para Baladewa dan Baladewi yang ada di Jakarta dan sekitarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"