Lirik demi tuhan aku ikhlas, lagu barunya Ifan Seventeen dengan Armada, bikin baper.

Saat ini sedang heboh ni gara-gara lagu barunya Ifan Seventeen dan Armada yang baru aja meluncur dan jadi hits.

Singgle duet berjudul "Demi Tuhan Aku Ikhlas" diluncurkan melalui situs Youtube pada Rabu (13/2/2019) Kemarin.

Ifan Seventeen feat Armada (Youtube @Armada Band)

Sebelumnya, melalui akun pribadinya Instagram Ifan Seventeen sudah mengabarkan kabar bahagia ini.

Jadi suatu kejutan dan lagu baru buat para fans Ifan dan band Armada di awal tahun ini dong ya. 

Video klipnya banyak menceritakan saat-saat Ifan bersama dengan mendiang istrinya tercinta sewaktu hidup.

Wah kalau kamu baperan, pastinya akan menitikan air mata karena lagunya emang dalem banget.

Kayak apa sih lagunya, Langsung kita cek aja lirik lagunya ya gengs di sini.

lirik lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas - Armada feat. Ifan Seventeen

Demi Tuhan 

Sungguh berat aku lalui

Tanpa kamu bersama denganmu

Sungguh sulit ku menolak

Untuk tak mengingat lagi

Semua kenangan yang kita lalui

Bersama

Dan aku di sini 

Patah hati tak bisa terima 

Kepergianmu dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa hidup begini terus

Kan kujalani hidup tanpa kamu

Demi Tuhan

Sungguh-sungguh sangat berarti

Mengingatmu semua tentangmu

Sungguh sulit ku menolak

Untuk tak mengingat lagi

Semua kenangan yang kita lalui

Bersama

Dan aku di sini 

Patah hati tak bisa terima 

Kepergianmu dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa hidup begini terus

Kan kujalani hidup tanpa kamu

Dan aku di sini patah hati

Tak bisa terima kepergianmu

Dan semua kenyataan ini

Aku di sini patah hati

Tak bisa terima kepergianmu

Dan semua kenyataan ini

Tapi aku tak bisa

Hidup begini terus

Kan kuputuskan engkau

Engkau ku ikhlaskan

Demi Tuhan

Dalam video clipnya nampak sebuah kesedihan Ifan Seventeen saat kehilangan Istri dan teman  band sepermainannya yang di hempas bencana Tsunami di akhir tahun kemarin.

Semoga lagu ini bisa melejit dan menjadi trending topik ya, Gimana gengs? Lagunya cukup dalem kan maknanya.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations