Daftar Perseteruan Musisi Dunia, Gak Nyangka Sampai Segitunya~

Daftar Perseteruan Musisi Dunia, Gak Nyangka Sampai Segitunya~

Jangan dikata kalau musisi itu terbebas dari problematika dunia ya, mereka juga mudah terkena yang namanya ribut.

Bahkan dalam sejarah ada beberapa musisi dunia yang ributnya sampe terkenang saat ini. Siapakah mereka? Yuk kita kepoin.

Daftar musisi dunia yang pernah berseteru hebat

Daftar musisi dunia yang pernah berseteru hebat Courtney Love VS Dave Grohl (Kapanlagi.com)

Courtney Love VS Dave Grohl/Krist Novoselic 

Courtney odalah mantan istri dari vokalis grup band Nirvana, mendiang Kurt Cobain. Namun ia dan dua personil band lainnya, Dave Grohl dan Krist Novoselic, kerap berseteru akibat perebutan hak musik Nirvana. 

Dave dan Courtney memutuskan untuk menghentikan permusuhan ini di tohun 2014 soot keduanya menghadiri acara Rock and Roll Hall of Fame. 

Metallica Vs Megadeth 

Kisah duo grup band ini bisa dibilang mirip dengan kisah percintaan remaja. Pacaran, putus, sakit hati don akhirnya baikan. Kisah tersebut lah yang tersaji di rivalitas grup band Metallica dan Megadeth. 

Terbentuknya Megadeth tak lain adalah bentuk 'bolas dendam' don Dave Mustaine yang dibuang oleh Metallica. 

The Beatles Vs The Rolling Stones (Uniword.id)

The Beatles Vs The Rolling Stones 

Jauh dari munculnya dua rivalitas Oasis vs Blur clan Nirvana Vs GNR, ada dua band lawas yang rivalitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. Dua band dataran Inggris The Beatles don The Rolling Stones. 

Namun, rivalitas yang terjadi diantara keduanya terbilang sehat. Baik The Beatles atau pun The Rolling Stones tak pernah terlibat kontak fisik atau verbal. Keduanya bersaing menduduki tangga lagu dunia lewat hits-hits mereka. 

Nirvana Vs Guns N Roses 

Lahir di era yang sama membuat rivalitas dua band Nirvana clan Guns N Roses muncul. Keduanya disebut bintang rock lahir di era akhir 80-an. Dan, kenyataannya kedua grup band tersebut tak pernah akur. 

Vokalis GNR, Axl Rose diketahui sempat mendamprat Kurt Cobain karena meledeknya di batik panggung MN Awards pada 1992 lalu. Semenjak itulah, rivalitas kedua grup band tersebut mulai melebar ke publik. 

Oasis Vs Blur Rivalitas (Hallobro.com)

Oasis Vs Blur Rivalitas 

kedua grup band ini sudah menjadi cerita umum. Lahir di era dan dengan warna musik yang soma membuot rivalitas grup band Oasis dan Blur seperti tak bisa dihindari. 

Di bawah ponggung, keduanya kerap terlibat perselisihan lewat komentar-komentar panasnya. Tapi pada akhirnya, tepatnya setelah Oasis bubar, rivalitas keduanya kini mulai memudar. 

Nah loh, gak nyangka kan sekelas musisi dunia seperti mereka bisa terlibat sebuah perseteruan yang hebat. Gimana nih menurut kalian gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"