Cerita Orang-orang yang Melakukan Pembunuhan karena 'Terinspirasi' Lagu-lagu Cadas Ini ...

Cerita Orang-orang yang Melakukan Pembunuhan karena 'Terinspirasi' Lagu-lagu Cadas Ini ...

Hati-hati ya gengs sama lagu-lagu yang kamu dengar. Percaya nggak percaya, beberapa cerita pembunuhan pernah terjadi karena 'terinspirasi' lagu-lagu cadas ini.

Namanya tindakan kriminal ya bisa terinspirasi dari apa pun sih. Bisa jadi pelaku pembunuhan itu terlalu menghayati kekuatan lagu itu. Bisa jadi juga karena ada hal yang dirasa kurang pas aja gitu.

Nah, ini dia cerita orang-orang yang melakukan pembunuhan karena 'terinspirasi' lagu-lagu cadas. Simak deh, dan hati-hati ya!

Cerita pembunuhan ini terinspirasi dari musik-musik cadas! (unsplash.com)

#1 Metallica - Ronnie

Tahun 2002 lalu, seorang lelaki bernama Ronald Pituch tiba-tiba membunuh ibunya di rumahnya. Setelah membunuh ibunya, Ronald keluar rumah naik sepeda motornya.

Terus di jalan, Ronald melihat seorang anak kecil berusia 11 tahun. Anak itu kemudian jadi target pembunuhannya. Ronald menusuk anak itu sampe tewas.

Akhirnya Ronald Pituch ditangkap polisi. Namun ketika di pengadilan, Ronald mengakui ngerasa ada setan yang berada dalam dirinya. Terlebih setelah mendengar lagu Metallica yang berjudul "Ronnie".

Lirik lagu itu menyebutkan "Kehilangan diriku di hari ini". Selain itu, lagu "Ronnie" juga bercerita tentang cowok yang 'nggak pernah senyum dan tertawa'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"