Cerita Danang DA Nyanyi Di Pesta Pernikahan Pangeran Mateen, Sempat Duet Sama Ratu Malaysia

Cerita Danang DA Nyanyi Di Pesta Pernikahan Pangeran Mateen, Sempat Duet Sama Ratu Malaysia

Danang DA mendadak ikut jadi perbincangan di tengah kemeriahan acara pernikahan Pangeran Kerajaan Brunei yakni Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah. Danang rupanya ikut membuat bangga.

Bagaimana tidak, pedangdut bernama asli Danang Pradana Dieva itu ternyata menjadi salah satu tamu yang diundang ke acara Royal Wedding yang digelar di Istana Nurul Iman di Brunei Darussalam itu.

Dengan penuh rasa bangga, Danang DA memamerkan momen bersejarah itu lewat postingan Instagram. Dalam unggahannya, Danang pun menceritakan prosesi yang dilakukan Prince Mateen dan istrinya.

"Resepsi di Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja Prince @tmski dan Princess Anisha, Semoga Allah Peliharakan Pengantin Diraja. 14 Januari 2024. moment yg bersejarah, karena hari ini merupakan hari dimana kedua pengantin dipertemukan setelah melakuann Akad Nikah pada 11 Januari 2024 lalu," tulis

Danang Terharu Diundang Di Resepsi Pangeran Mateen (Instagram)

"Diawali dengan Arak-arakan pada siang hari, dan dilanjutkan dengan malam BERSANDING PENGANTIN DIRAJA. Dimana untuk pertama kalinya kedua pengantin duduk pada satu pelaminan," sambungnya seraya membagikan fotonya saat berpose di dalam Istana Nurul Iman.

Lebih lanjut, Danang DA mengungkapkan rasa bahagianya bisa jadi bagian dari acara tersebut. Danang pun menjelaskan kalau ini bukan kali pertama baginya tampil di acara pernikahan anggota kerajaan.

"Terimaksih ya Allah telah mengizinkan hamba unt menjadi bagian dari acara yg indah ini. Sbg penyanyi yang bukan kali pertama menjadi bagian acara pernikahan Diraja tentu saja saya bersyukur karena masih dipercaya unt dapat mengisi cara di istana nurul iman sejak tahun 2016 hingga 2024," pungkas Danang DA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"