Potret Ganteng Penjual Es Krim Di Bromo Yang Viral Karena Mirip Prince Mateen, Beneran Mirip?

Potret Ganteng Penjual Es Krim Di Bromo Yang Viral Karena Mirip Prince Mateen, Beneran Mirip?

Nama Pangeran Abdul Mateen atau Pangeran Mateen masih menjadi sorotan publik. Pangeran dari Brunei Darussalam itu membuat banyak wanita mengalami Patah Hati Internasional setelah menggelar pernikahan dengan Anisha Rosnah.

Sebab, Pangeran Mateen dikenal sebagai salah satu putra raja yang digandrungi karena ketampanannya. Selain tampan, Pangeran Mateen juga punya banyak bakat. Pernikahannya pun digelar sangat meriah dan berlangsung selama 10 hari.

Di balik kehebohan royal wedding itu, netizen dikejutkan dengan kemunculan pria di Indonesia yang memiliki paras mirip dengan Pangeran Mateen. Sosok itu adalah penjual es krim keliling yang berjualan di kawasan wisata Gunung Bromo.

Potret Penjual Es Krim Keliling Di Bromo Yang Viral (TikTok)

Momen hadirnya penjual es krim keliling ini pertama kali dibagikan oleh Nareswara Tour and Travel dalam akun TikTok miliknya. Video itu diunggah dengan menuliskan keterangan berbunyi, "Apakah itu kamu Prince Mateen?"

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat seorang penjual es krim dengan kaus panjang dan bertopi sedang melayani pembeli. Dengan sigap, dia menyendok es krim tiga rasa itu untuk diletakkan di atas kerucut atau cone es krim.

Saat sedang meladeni pembeli, penjual es krim itu tampak diajak ngobrol. Sesekali dia pun terlihat berbicara sambil tersenyum, sembari menyendok es krim jualannya. Sang pemilik video pun menyebut penjual es krim itu mirip Pangeran Mateen.

"Hoki sebulan dipake ketemu Prince Mateen di Bromo," begitu keterangan yang ditulis akun @nareswara.tourandtravel dalam videonya. Video ini pun viral. Dalam waktu 3 hari, video itu sudah ditonton sampai 4,9 juta kali.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"