Cantik! Gini Lightstick Bruno Mars Edisi Terbatas Yang Ramai Di Konser Jepang, Tertarik Buat Beli?

Cantik! Gini Lightstick Bruno Mars Edisi Terbatas Yang Ramai Di Konser Jepang, Tertarik Buat Beli?

Bruno Mars sukses menggelar konsernya di Jepang. Baru-baru ini, penyanyi serta penulis lagu asal Amerika Serikat itu menyelesaikan pertunjukkan terakhirnya di Tokyo. Jepang. Di mana kabarnya, seluruh tiket konser Bruno terjual habis.

Bruno Mars pun mengakhiri tur 'The One & Only Night' di Tokyo Dome, Jepang setelah sebelumnya menggelar tujuh konser, yang berlangsung pada 11, 13, 14, 16, 18, 20 dan 21 Januari 2024. Banyak momen yang terjadi selama konser.

Salah satunya yang belakangan ramai jadi sorotan adalah lightstick dengan wajah Bruno Mars. Momen ini dibagikan oleh salah satu penggemar melalui akun TikTok @lindrin111. Di mana, dia mengunggah video unboxing lightstick Bruno Mars.

Potret Lightstick Bruno Mars Yang Viral (TikTok)

Tampak dalam videonya, bentuk lightstick Bruno Mars mirip seperti lightstick K-Pop pada umumnya. Lightstick itu berbentuk bundar dan terdapat gambar kepala Bruno Mars, yang menyala dengan berbagai warna dan bisa berputar. 

Video itu pun viral dan sudah ditonton sampai 350 ribu kali. Melihat hal ini, banyak netizen yang mengungkapkan keterkejutan mereka. Banyak dari mereka yang tidak percaya dan masih bertanya-tanya apakah lightstick itu nyata. 

Banyak fans yang kemudian mempertanyakan mungkinkah Bruno Mars juga akan merilis photocard seperti para idol K-Pop. Selain itu, fans bahkan memberi nama 'Bruno Bong' untuk lightstick Bruno Mars tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"