Bruno Mars Nyanyikan Heavy Rotation Dari AKB48 Di Konser Jepang, Aksinya Sukses Bikin Gempar

Bruno Mars Nyanyikan Heavy Rotation Dari AKB48 Di Konser Jepang, Aksinya Sukses Bikin Gempar

Bruno Mars sukses membuat para penggemarnya di Jepang gempar karena aksi panggung yang dilakukannya saat konser. Hal ini setelah penyanyi asal Amerika Serikat itu membawakan lagu Heavy Rotation dari AKB48.

Momen ini terjadi saat Bruno Mars tampil dalam konser di Tokyo Dome, Jepang, baru-baru ini. Dalam video yang beredar di media sosial, Bruno Mars terlihat membawakan Heavy Rotation tetap dengan irama khasnya.

Penampilan itu juga diiringi sejumlah penyanyi latar dan iringan instrumen saksofon. Hal ini membuat lagu Heavy Rotation terdengar lebih santai ketimbang versi aslinya yang memang berirama cukup kencang.

Video Bruno Mars membawakan lagu Heavy Rotation viral setelah ramai dibagikan ulang. Salah satunya oleh akun Instagram @kis951fm milik saluran radio KIS 95.1 FM. Video ini pun ramai dikomentari netizen Indonesia.

Bruno Mars Nyanyi Lagu Heavy Rotation Dari AKB48 (Instagram)

Banyak dari mereka yang justru membayangkan apa yang akan terjadi jika Bruno Mars benar akan menggelar konsernya di Indonesia. Deretan lagu populer di Tanah Air pun ikut menjadi pembahasan netizen.

Adapun topik soal lagu-lagu Indonesia yang akan dibawakan oleh Bruno Mars ini menjadi fokus warganet lantaran admin akun Instagram @kis951fm yang memanas-manasinya dan mempertanyakan ke netizen.

"Bruno Mars memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu AKB48 saat konser di Jepang. Penyanyi asal Amerika Serikat ini tiba-tiba membawakan lagu "Heavy Rotation" yang menjadi hits bagi AKB48. Nah kalau tiba-tiba jadi konser di Indonesia kira-kira bakal nyanyi apa ya??" tanya admin.

Menariknya, netizen pun ramai memperkirakan bahwa Bruno Mars kemungkinan besar bakal membawa lagu dangdut atau pop Jawa yang saat ini sedang sangat populer seperti Rungkad, Seperti Mati Lampu hingga Oji Dibandingke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"