Bikin Video Klip di Rusia, Rara LIDA Nggak Kerepotan Meski Tak Didampingi MUA dan Stylist

Bikin Video Klip di Rusia, Rara LIDA Nggak Kerepotan Meski Tak Didampingi MUA dan Stylist

Penyanyi Rara LIDA melakukan syuting video klip “Larut Tanpa Kepastian”. Proses syuting sangat istimewa karena dilakukan di kota Moskow, ibu kota Rusia. Nah, biasanya dalam sebuah pembuatan video klip banyak kru yang membantu penyanyi, mulai dari MUA, stylist, dan tim lainnya. Namun hal ini tidak dialami oleh Rara.

Rara yang merupakan sosok wanita mandiri harus mengurus kebutuhan seorang diri selama berada di Rusia. Bahkan ketika proses syuting, Rara hanya ditemani 4 orang saja, yakni penyanyi Hari LIDA, seorang perwakilan manajemen artis, sutradara, dan kameramen.

Karena sumber daya manusia yang sedikit membuat proses syuting memakan waktu selama 2 hari. Rara juga mengunjungi tempat-tempat indah di Moskow. Kebetulan kota tersebut sedang melakukan pembatasan sehingga Rara dan tim harus melakukan berbagai macam cara untuk bisa mengambil gambar.

Bikin Video Klip di Rusia, Rara LIDA Nggak Kerepotan Meski Tak Didampingi MUA dan Stylist (Istimewa)

Karena tak didampingi MUA dan stylist, Rara harus menyiapkan pakaian yang akan dikenakan untuk syuting video klip seorang diri. Ia juga harus merias wajahnya sendirian. “Aku disana bukan cuma siap-siapin perlengkapan sendiri, tapi juga make up sendiri, hair do sendiri, steam pakaian sendiri,” ujar Rara dalam keterangannya kepada Paragram.

Rara pun tak masalah harus melakukan apa-apa sendirian. Dia sudah terbiasa mandiri dan hal tersebut dijadikan pengalaman baru baginya. Banyak kejadian seru yang dialami Rara ketika sedang syuting, misalnya saat berjalan di tengah kerumunan warga Moskow sambil memakai pakaian pesta yang membuat orang lain memperhatikannya.

“Mendadak aku berjalan di antara mereka dengan baju pesta dan semua orang langsung melihat, mungkin mereka mikir ini orang aneh banget ke taman pakai baju kayak gini, pokoknya muka mereka takjub dan heran,” ujar Rara. Rara ke Rusia tidak hanya buat video klip saja karena melakukan show bersama Hari LIDA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"