Bikin Klarifikasi, Young Lex: Eriska Emang Hamil di Luar Nikah

Bikin Klarifikasi, Young Lex: Eriska Emang Hamil di Luar Nikah

Pertengahan Oktober ini, kabar mengejutkan datang dari Young Lex. Penyanyi rap ini bikin heboh setelah memposting unggahan di Instagram-nya.

Saat itu, Young Lex mengunggah foto berupa hasil usg seorang bayi. Bayi itu berada di dalam kandungan pacarnya, Eriska Alexander.

Young Lex dan Eriska (Instagram @young_lex18)

Kabar ini dibikin semakin jelas setelah rapper ini dan Eriska membuat Insta Story acara tasyakuran. Acara itu dibuat untuk tasyakuran tujuh bulan kehamilan Eriska.

Banyak netizen yang berspekulasi terkait unggahan Young Lex tentang hasil USG bayinya. Akhirnya, Young Lex pun membuat video klarifikasi yang dia unggah di channel YouTube pribadinya.

Kini, hampir semuanya terungkap. Rapper yang memenuhi lehernya dengan tato itu. Rupanya telah menikah secara diam-diam dengan Eriska.

Ini waktu acara tasyakuran mereka (Instagram @eriskanakesya)

Cowok yang jago ngerap dan membawakan lagu "O Aja Ya Kan" itu mengungkap bahwa Eriska telah hamil di luar nikah. Rapper itu juga mengatakan bahwa mereka menikah pada 20 Juni 2019 lalu di kediaman Eriska di kawasan Cibubur, Jakarta.

"Jadi gini guys, Eriska emang hamil di luar nikah. Satu bulan setelah hamil, kita nikah," kata Young Lex dalam video klarifikasinya yang berjudul "HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 Bulanan?"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"