Berikut Hal Penting yang Mesti Kamu Tahu sebelum Nonton Konser Shawn Mendes

Berikut Hal Penting yang Mesti Kamu Tahu sebelum Nonton Konser Shawn Mendes

Shawn Mendes sudah mengumumkan konsernya di berbagai neraga, termasuk Indonesia. Ada hal-hal penting yang mesti kamu tau sebelum kamu nonton lho.

Kabar gembira bagi seluruh penggemar panyanyi Shawn Peter Raul Mendes, atau yang biasa dikenal dengan nama Shawn Mendes. Penyanyi berkebangsaan Kanada ini telah resmi mengumumkan konsernya di Indonesia. Konser yang bertajuk "Shawn Mendes Asia Tour 2019" ini akan dilaksanakan pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center. 

Tak hanya ke Indonesia, di bulan yang sama, doi juga akan mengunjungi beberapa negara bagian Asia, yaitu Singapura, Thailand, Malaysia, China, Filipina, dan Jepang.

Nah, kamu pasti penasaran dan senang banget kan, doi mau ngadain konser di Indonesia. Daripada makin penasaran, simak info penting yang mesti kamu tahu sebelum beli tiketnya:

1. Tiket dijual dengan harga Rp900 ribu sebelum pajak

1. Tiket dijual dengan harga Rp900 ribu sebelum pajak Tiket menonton Shawn Mendes hanya Rp900 ribu (Instagram @shawnmendes)

Tahun ini adalah tahun yang menggembirkan. Karena untuk kali pertamanya Shawn bakalan menggelar konser di tanah air. Sebagai penyanyi yang masuk ke daftar 100 orang paling berpengaruh versi Time, dan menduduki kategori Billboard 200, tentu saja doi sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya,

Seperti dilansir dalam Idntimes, pihak promotor mengungkapkan, jika tiket dibagi ke dalam 5 kategori. Kategori pertama Rp3,75 juta, kategori dua Rp2,75 juta, kategori tiga Rp2,1 juta, kategori empat Rp1,6 juta dan kategori 5 Rp900 ribu. saja. Kamu bisa pilih jenis kategori yang sesuai sama kantong kamu gengs.

2. Satu pembeli dibatasi hanya bisa beli maksimal 6 tiket saja

2. Satu pembeli dibatasi hanya bisa beli maksimal 6 tiket saja Shawn Mendes terlihat cute abis (Instagram @shawnmendes)

Karena pihal promotor berkeinginan untuk memastikan tiket cuma dibeli dan dimiliki oleh para penggemar setia Bang Shawn saja, maka dibatasilah pembelian tiket. Hal ini juga untuk meminimalisir penyalahgunaan tiket.

3. Disediakan gedung besar dengan kapasitas 10 ribu penonton

3. Disediakan gedung besar dengan kapasitas 10 ribu penonton Shawn dan para penggemar (Instagram @shawnmendes)

Tak tanggung-tanggung, konser ini akan digelar di Sentul International Convention Center yang bisa berkapasitas sebanyak 10 ribu orang. Kabarnya, akan hanya ada 1 kategori tempat duduk saja yang bersifat datar, 4 kategori lainnya duduk merunduk. Dan untuk seating number, akan sesuai dengan waktu pembelian tiket.

4. Butuh waktu sekitar 8 bulan untuk medatangkan seorang Shawn Mendes

4. Butuh waktu sekitar 8 bulan untuk medatangkan seorang Shawn Mendes (Instagram @shawnmendes)

Memang tak mudah untuk membawa musisi yang sudah terkenal dan memiliki banyak prestasi. Pihak promotor mengaku, mereka butuh waktu 8 bulan sampai akhirnya bisa mengumumkan kabar membahagiakan ini.

Nah itu dia gengs, beberapa hal yang wajib kamu tau sebelum beli tiket konser sang idola. Segera kumpulkan uang buat beli deh, kalo emang beneran mau nonton.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"