"Liar": Mimpi Buruk Camila Cabello di Video Musik Barunya

"Liar": Mimpi Buruk Camila Cabello di Video Musik Barunya

Camila Cabello alami mimpi buruk di video musik barunya, "Liar". Udah pada liat belom gengs?

Penyanyi Camila Cabello membeberkan cerita barunya nih. Tapi tentang mimpi buruk gitu gengs.

Jadi awalnya, Camila merasa kurang nyaman. Padahal, dia lagi makan siang bersama tunangannya. Lama-lama, Camila tampak bosan, apalagi waktu mendengar tunangannya bicara kepadanya.

Camila Cabello ceritain mimpi buruknya nih~ (billboard.com)

Pas lagi bosan gitu, Camila 'diselamatkan' oleh pelayan restoran yang sengaja menumpahkan anggur ke pakaian tunangannya itu.

Nah, pas si cowok lagi sibuk membersihkan noda anggur, pelayan itu ngasih kertas ke Camila.

Terus, Camila jadi penasaran apa isi kertas itu. Dan ketika mau dibuka, dia mengalami kejadian-kejadian aneh di sekelilingnya. Tapi ternyata ... semua itu cuma mimpi buruk. Masalahnya, mimpi buruk itu terjadi berulang kali.

Camila Cabello di video musik barunya (etonline.com)

Eh, bukan kok, bukan mimpi buruknya Camila. Ini sebenernya cerita di video musik terbaru penyanyi berusia 22 tahun itu. Judulnya "Liar". Katanya nih, lagu "Liar" lebih asik ditonton ketimbang lagu Camila sebelumnya, "Senorita".

Cerita di video musik "Liar" lebih kaya. Ada banyak kejutan yang mencolok mata. Mulai dari gajah, pesepeda, flamingo merah, hingga buah jambu.

"Benar-benar video sangat menyenangkan yang pernah saya buat," kata Camila di akun Instagram pribadinya.

Video musik barunya lebih rame gengs~ (nme.com)

Btw, adegan mimpi buruk Camila itu sekilas mengingatkan kita pada konsep serial orisinal Netflix "Russian Doll". Setiap kali bangun, orangnya seperti mengalami 'deja vu', dan berusaha menghindari hal buruk yang terjadi. Namun, hal itu sia-sia, solanya masalah selalu datang dan berbeda-beda.

Meski begitu, penggambar visual "Liar" sebenarnya berbanding terbalik dengan lirik lagunya. Dalam lirik lagu itu, Camila menceritakan perasaan ingin memiliki seseorang yang disukai, namun tak berani mengakuinya. Tonton sendiri deh video musiknya ....

Sebelum "Liar", Camila telah merilis single "Shameless" pekan lalu. Nah, dua lagu ini bakal masuk ke dalam album keduanya yang berjudul "Romance". Tapi sabar ya gengs, belom diumumkan kapan album itu bakal dirilis.

Camila juga mengatakan bahwa lagu-lagu itu adalah akumulasi dari kisah cinta pribadinya dalam beberapa tahun terakhir.

Belakangan, Camila juga disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Shawn Mendes. Sebelumnya, mereka berdua pernah berduet untuk lagu yang hits banget, "Senorita". Tapi banyak penggemar yang gak percaya sama hubungan keduanya. Soalnya, Shawn diduga menyukai sesama jenis.

Tonton deh video musiknya, kece~ (billboard.com)

Jadi, mending nonton video musik baru ini, atau nonton video cipokannya Camila Cabello dan Shawn Mendes yang kemaren diunggah untuk menyindir hujatan yang mereka terima.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"