Band Paling Mahal Di Indonesia, Sekali Manggung Bayarannya Ratusan Juta!

Band Paling Mahal Di Indonesia, Sekali Manggung Bayarannya Ratusan Juta!

Musik adalah salah satu hal yang tak bisa lagi dipisahkan oleh aktivitas manusia. Mulai dari makan, naik angkot, menunggu antrian, atau bahkan sekedar buang hajat saja, akan terasa tak membosankan jika diiringi oleh lantunan musik.

Di Indonesia, banyak sekali band dan musisi yang menelurkan karya musik yang berkualitas dan tak lekang oleh waktu. Bahkan, masih banyak band-band dari era 90-an yang eksis hingga saat ini. Sejumlah band tersebut telah menghasilkan hits dan album terbaiknya.

Telah eksis sejak lama membuat sejumlah band ini layak disebut band terkaya di Indonesia. Sejumlah band ini juga pantas disebut sebagai band legendaris tanah air. Hal tersebut wajar karena penonton yang hadir bisa membludak jika band ini sedang tampil, sehingga bayaran tiap kali manggung pun bisa mencapai angka ratusan juta!

Lalu, siapa saja band termahal di Indonesia yang bayarannya ratusan juta rupiah tiap kali manggung? Ini dia daftarnya.

1. Slank

https://bestfirstnews.com/

Dibentuk tahun 1983, Slank memiliki ciri khas tersendiri dalam karya maupun penampilan panggungnya. Tak heran kalau mereka memiliki fanbase paling besar, yakni Slankers yang berbasis di Potlot, Jakarta. Slank adalah band termahal di Indonesia dengan tarif sekali tampil mencapai Rp 500 juta. Ini sebanding dengan lagu-lagu mereka yang melegenda dan basis penggemar yang masif dan tersebar di seluruh Indonesia.

2. Noah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"